Song Hye Kyo Terciduk Pakai Jaket Lama, Kembaran Bareng Song Joong Ki?
Instagram/kyo1122/hi_songjoongki
Selebriti

Penggemar menemukan bahwa Song Hye Kyo mengenakan jaket yang terlihat tidak asing, mengingatkan dengan momen bersama dengan Song Joong Ki. Bagaimana menurutmu?

WowKeren - Jalinan asmara selebriti Korea Selatan memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Bahkan, meski pasangan tersebut telah mengakhiri jalinan kasih mereka tetap ramai menjadi perbincangan.

Song Hye Kyo menjadi salah satu yang selalu disorot karena jalinan asmaranya selama berkarya di dunia hiburan. Meski begitu, sejak 2019 belum terdengar kabar resmi bahwa Song Hye Kyo menjalin hubungan asmara dengan pria baru.

Hal ini membuat pengggemar kemudian masih kerap mengaitkan dengan sang mantan suami, Song Joong Ki. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diketahui telah resmi bercerai pada 2019 setelah menikah di 2017.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terlibat cinta lokasi setelah dipasangkan pada drama populer, "Descendants of the Sun". Pada awal 2017, Dispatch membeberkan bahwa keduanya menjalin hubungan asmara serius.


Baru-baru ini penggemar menemukan bahwa Song Hye Kyo mengenakan jaket kulit hitam yang tampak tidak asing. Penggemar menemukan bahwa jaket kulit tersebut telah lama dimiliki oleh Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo kenakan jaket mirip dengan milik Song Joong Ki

Sumber: Instagram

Song Hye Kyo bahkan pernah mengenakan jaket tersebut pada momen bersama Song Joong Ki yang tersebar di media sosial. Penggemar juga menemukan bahwa Song Joong Ki terlihat memiliki jaket yang serupa seperti mioik Song Hye Kyo.

Meski begitu, tidak dapat diketahui apakah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki benar-benar kembaran jaket tersebut. Penggemar sendiri ramai mengungkapkan keinginannya agar selebriti ternama itu kembali rujuk.

"Rujuk rujuk,ga bisa move on sama mereka," ucap salah seorang penggemar. "Maaf aku gabisa move on dari pasangan ini," aku lainnya. "Yuk bisa yuk rujuk. Semoga aja mereka bareng lagi," harap lainnya. "Semoga mereka bersatu kembali," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait