Bak Malaikat Tanpa Sayap, Sikap Wendy Red Velvet ke Jurnalis Salut Abis
Instagram
Selebriti

Wendy Red Velvet baru-baru ini merayakan hari jadi ulang tahun acaranya 'Wendy's Youngstreet' yang mana dirinya berbagi hal manis kepada penggemar dan para jurnalis.

WowKeren - Memiliki sikap dermawan tidak perlu dibuktikan dengan apa-apa, hanya cukup dengan melihat perilaku baik dari orang-orang sekitar terhadap seseorang tersebut seakan sudah mewakili betapa murah hatinya ia. Sosok ini diperuntukkan Wendy Red Velvet yang baru-baru ini mendapatkan hadiah manis dari para wartawan lokal.

Wendy yang kini secara rutin menjadi penyiar radio untuk acara "Wendy's Youngstreet" tengah ditemui oleh awak media pada Selasa (12/7). Hal ini dikarenakan menjadi momen hari jadi pertama acara radio Wendy yang sudah menemani pendengar setia selama ini.

Beberapa potret tersebar ketika Wendy sedang berjalan menuju gedung SBS untuk menjadi pembawa acara programnya. Namun yang menjadi gagal fokus adalah bagaimana ia dengan manis membawa kotak yang ternyata isinya adalah kue beras.

Ini menandakan menjadi perayaan khusus hari jadi pertama "Wendy's Youngstreet" yang mana tepat pada 12 Juli tahun 2021 ia menggantikan DJ Kim Young Chul di acara radio SBS ini. Wendy yang baik hati membagikan kue beras yang ada di kotaknya itu untuk diberikan kepada penggemar dan beberapa wartawan.

Beberapa di antara mereka mengabadikan kue yang diberikan dari Wendy. Mengingat perilaku baik Wendy, para wartawan lokal pun berinisiatif membalas sang idola dengan membalas memberi kue lainnya.


Bak Malaikat Tanpa Sayap, Sikap Wendy Red Velvet ke Jurnalis Salut Abis

Sumber: Kpostarz

Wendy pun membawa kue ulang tahun dari wartawan dengan bahagia. Momen ketika Wendy meniup lilin angka 1 di atas kue yang menunjukkan usia hari jadi acaranya itu sontak diabadikan oleh para wartawan.

Wendy pun berpose manis di depan kamera sebelum memasuki gedung SBS. Atas hal ini, ia menuai komentar positif dari publik karena sikapnya yang hangat bahkan di momen para wartawan memberinya kue.

"Serius, siapa pun bisa tahu betapa cantiknya Wendy. Dia baik dan cantik," komentar netizen. "Jika para jurnalis memperlakukannya dengan baik, maka ini membuktikan jenis kepribadian yang dia miliki," ungkap netizen lainnya. "Dia memperhatikan orang-orang di sekitarnya dengan baik. Dia sangat baik," tutur lainnya. "Para wartawan memberinya kue, yang berarti dia benar-benar orang yang baik," komentar netizen.

Sementara itu, di hari yang sama pihak SBS membagikan foto perayaan hari jadi "Wendy's Youngstreet" secara sederhana di akun Instagram resmi mereka. Acara ini selalu tayang dari Senin sampai Jumat pada pukul 8 malam.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru