Gentleman, Rege-Jean Page Bela Aktris Florence Pugh Usai Alami Pelecehan Dan Body Shaming
Instagram/regejean/Instagram/florencepugh
Selebriti

Rege-Jean Page belum lama ini turun ke Instagram untuk membela aktris Florence Pugh yang baru saja menerima pelecehan seksual dan body shaming. Page pun menuai banyak pujian.

WowKeren - Aktris Florence Pugh belum lama ini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, publik dibuat geger dengan gaun tipis Florence yang belum lama ini dikenakannya di fashion show Valentino.

Gaun pink itu membuat sebagian masyarakat geger usai bagian dada dan payudara Florence terlihat jelas. Tak lama banyak bermunculan komentar negatif online berisi pelecehan soal bentuk payudara Florence.

Terkait ramainya body shaming yang menimpa Florence, aktor asal Inggris Rege-Jean Page pun ikut angkat bicara. Melalui Story Instagram-nya, Page memberi pembelaan dan menyentil mereka yang berkata kotor soal penampilan Florence.

Page menyebut kejadian yang menimpa Florence sangat menakutkan. Ia melihat masih banyak pria ikut berkomentar tak pantas terhadap Florence. Aktor "Bridgerton" itu lantas menyayangkan hal tersebut.

"Ya Tuhan ini sangat menakutkan. Baca ini dan lihat dirimu sendiri guys. Kalau begitu lihatlah teman-temanmu dan melangkahlah ketika sudah waktunya untuk melangkah. Ketika anak laki-laki keluar dari barisan, bicaralah," tulis Page.


Photo-INFO

Instagram

Page berharap kejadian serupa tak dialami wanita lain. Ia meminta para laki-laki yang masih memiliki akal sehat untuk bersikap bijaksana dan terlibat dalam perubahan yang baik.

"Hal yang aneh tentang misogini adalah pria benar-benar mendengarkan pria lain," tambah aktor itu. Jadi lakukan bagianmu, karena beberapa tahun akan menjadi waktu yang sangat baik untuk mendengarkan, dan mengambil tanggung jawab, demi semua orang," lanjutnya.

Pembelaan Page pun menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka memuji sikap Page yang dinilai gentleman

Page juga banjir pujian lantaran berani berdiri membela pelecehan wanita. Sementara Florence belum mengomentari pembelaan Page.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait