Rege-Jean Page Beri Reaksi Menohok Usai Dikabarkan Bakal Kembali Bintangi 'Bridgerton' 3
Instagram
Selebriti

Rege-Jean Page akhirnya buka suara usai beredar kabar bakal kembali membintangi serial Netflix 'Bridgerton' season 3. Yang mana, Page tak bergabung dengan season 2.

WowKeren - Aktor tampan asal Inggris Rege-Jean Page belakangan ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, beredar kabar bahwa Page akan kembali membintangi serial Netflix "Bridgerton" season 3.

Kabar yang beredar menyebut Page akan kembali memerankan karakter Duke of Hastings, Simon Basset. Kabar tersebut pun sontak membuat para fans bahagia.

Pasalnya, Page diketahui tak bergabung dengan "Bridgerton" season 2. Padahal, chemistry, Page dan lawan mainnya, Phoebe Dynevor yang memerankan Daphne berhasil membuat para penonton jatuh hati.

Tak lama, Page pun muncul untuk mengomentari kabar dirinya kembali membintangi "Bridgerton". Melalui postingan Instagram-nya, Page menegaskan tak akan kembali membintangi serial tersebut.

Page menyebut berita tersebut sengaja dibuat-buat. "Saya tidak akan kembali ke acara itu. Itu dibuat-buat," kata Page.



Klarifikasi Page itu kemudian mendapat beragam respons dari para penggemar. Mereka mengaku sedih lantaran kabar tersebut ternyata tidaklah benar. Tak sedikit yang mengaku ingin melihat Page kembali.

Sementara itu, alasan Page tak bergabung dalam "Bridgerton" season 2 lantaran kabarnya adanya perbedaan pendapat dengan tim kreatif serial tersebut. Page dikabarkan mengalami perbedaan ide dan konsep dengan kru kreatif serial tersebut yakni Shonda Rhimes.

Page dilaporkan tak suka dengan rencana tim kreatif mengenai perannya sebagai Simons, Duke of Hastings. Adanya perbedaan ide dan pendapat mengenai jalan cerita 'Bridgerton' season 2 membuat Page memutuskan untuk tak meneruskan bermain dalam serial tersebut.

Ditambah lagi, Page dikabarkan telah menerima tawaran yang lebih menarik dari pihak lain. Sehingga fakta tersebut membulatkan keputusan Page untuk tak lagi bergabung dalam serial "Bridgerton" season 2.

Walau terjadi perbedaan pendapat di antara Page dan tim kreatif, namun kedua pihak tak ada yang berseteru. Seluruh tim dikabarkan berpisah dengan sangat baik.

Sementara itu, "Bridgerton" season 2 berfokus pada cerita tokoh bernama Anthony. Dalam cerita, Anthony merupakan kakak sulung dari keluarga 'The Bridgerton". Karakter Anthony diperankan aktor tampan Jonathan Bailey. Pada "Bridgerton" season 2, Anthony telah menemukan cintanya dan menikah.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts