Kim Min Jae Malu-Malu Bicara Adegan Ciuman dengan Kim Hyang Gi di 'Poong, the Joseon Psychiatrist 2'
tvn
TV

Dalam wawancara baru-baru ini bersama media, Kim Min Jae juga memberikan pujian untuk lawan mainnya Kim Hyang Gi serta berbicara soal adegan ciuman mereka di 'Poong, the Joseon Psychiatrist 2'.

WowKeren - Kim Min Jae duduk dalam wawancara dan berbicara tentang dramanya yang baru saja berakhir "Poong, the Joseon Psychiatrist 2". Dalam kesempatan tersebut Kim Min Jae juga memberikan pujian untuk lawan mainnya Kim Hyang Gi serta berbicara soal adegan ciuman mereka.

Mengenai Kim Hyang Gi, yang lebih muda darinya tetapi memiliki lebih banyak pengalaman akting, Kim Min Jae berkata “Dia senior yang hebat. Aku menanyakan banyak pertanyaan selama syuting, seperti ‘Haruskah aku melakukan ini?’, ‘Bagaimana aku bisa berakting seperti itu?’, ‘Bagaimana kamu melakukannya?’ dan banyak hal. Kami bekerja sama dan memiliki banyak adegan emosional. Ada saat-saat ketika aku terkejut dengan aktingnya. Aku bertanya kepadanya tentang banyak hal.”


Dalam drama tvN itu Kim Min Jae, yang memerankan kisah melodramatis yang mendalam dengan Kim Hyang Gi, mengungkapkan bahwa dia sangat khawatir dengan latar drama berlatar Dinasti Joseon serta adegan ciuman yang harus dilakoni. "Kekhawatiran terbesarku adalah topi yang aku pakai. Aku harus memperhitungkan sudut untuk adegan itu. Aku juga bertanya-tanya, ‘Bagaimana orang-orang di zaman itu berkencan?" serunya.

Mengingat suasana di lokasi syuting, Kim Min Jae tersenyum malu-malu dan berkata, “Itu berjalan sangat lancar tanpa NG." dan saat ditanya tentang pemikirannya tentang adegan penuh kasih sayang di episode terakhir, Kim Min Jae menjelaskan, “Karena drama ini berlatarkan Dinasti Joseon, aku percaya bahwa berpegangan tangan dan berciuman sudah menjadi adegan tingkat tinggi. Aku mencoba untuk melakukan gambaran yang sesegar dan seindah mungkin."

Sementara itu “Poong, the Joseon Psychiatrist 2” bercerita tentang Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter jenius yang tidak bisa tidur karena mimpi buruk, bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi), seorang janda di Desa Gyesu yang misterius dan cantik. dan guru eksentrik Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) kemudian terlahir kembali sebagai dokter sejati.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait