Curi Fokus di Nikahan Via Vallen Sang Kakak, Intip 8 Pesona Mella Rossa
Instagram/ellarose_me
Selebriti

Kehadiran adik Via Vallen, Mella Rossa di momen pernikahan mencuri perhatian. Parasnya yang sangat mirip dengan sang kakak membuat keduanya kerap disebut-sebut kembar.

WowKeren - Via Vallen telah resmi menikah dengan Chevra Yolandi. Acara mereka bahkan digelar secara lima hari berturut-turut, mulai dari pengajian hingga mapag penganten. Semua berbahagia akhirnya sang biduan asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut menemukan tambatan hatinya.

Namun kehadiran adik Via Vallen, Mella Rossa di momen pernikahan juga mencuri perhatian. Parasnya yang sangat mirip dengan Via membuat keduanya kerap disebut-sebut kembar. Perempuan kelahiran 4 Maret 1996 ini juga didoakan untuk segera menyusul Via menemukan jodohnya.

Mella Rossa merupakan adik kandung dari Via Vallen. Keduanya memiliki jarak usia yang tak jauh yakni sekitar 4 tahun. Mella merupakan sosok yang aktif di Instagram dan kerap mengunggah deretan potret serta kegiatannya. Intip yuk pesona Mella Rossa di sini!

(wk/rosi)

1. Hobi Menembak


Hobi Menembak
Instagram/ellarose_me

Rosa ternyata memiliki hobi menembak. Di Instagram, ia kerpa menghabiskan waktu berada di lapangan tembak dan menunjukkan kebolehannya. Mella menekuni olahraga tembak sejak Januari lalu dan sudah sejak lama memiliki keinginan untuk itu. Tak heran saat pertama kali latihan, ia mengaku sangat bahagia serasa bertemu pasangan hidup.

2. Momen Liburan


Momen Liburan
Instagram/ellarose_me

Demam travelling memang tengah melanda dunia. Menilik dari unggahan di Instagram, Mella juga memiliki kegemaran untuk travelling ke berbagai tempat wisata. Seperti kali ini, ia tengah menghabiskan waktu di sebuah pantai yang berada di Malang, Jawa Timur. Mella terlihat mengenakan dress dan duduk di ayunan yang berada di sana.

3. Latar Belakang Pendidikan


Latar Belakang Pendidikan
Instagram/ellarose_me

Diketahui Mella sudah lulus dari STIE Perbanas Surabaya pada tahun 2018 lalu. Ia mengambil jurusan akuntansi dan mendapat gelar sebagai Sarjana Akuntansi (S.Ak).

4. Memiliki Suara Merdu


Memiliki Suara Merdu
Instagram/ellarose_me

Mella memiliki sura yang merdu sama sepeti sang kakak. Ia menunjukkan kebolehannya dalam menyanyi dengan mengcover lagu. Mella juga sempat terciduk menyumbangakn suaranya untuk menyanyikan lagu dangdut diiringi musik yang khas. Banyak yang mendoakan Mella bisa sesukses Via dalam kariernya.

5. Miliki Peliharaan Tak Biasa


Miliki Peliharaan Tak Biasa
Instagram/ellarose_me

Jika biasanya seorang gadis akan menjadikan kucing, anjing, atau kelinci sebagai hewan peliharaan, namun hal tersebut tampaknaya tak berlaku bagi Mella. Ia memelihara seorang burung perkutut yang adatang sendiri ke kamarnya. Dalam keterangannya, ia mengaku baru pertama kali memiliki peliharaan tanpa mengeluarkan uang.

"Pertama Kali Punya Piaraan Tanpa Ngeluarin Uang, Karna Dateng Sendiri Masuk Ke Kamar Aku. Alhamdulillah Perkututnya Seneng Sama Rumah Barunya... Enaknya Di Beri Nama Apa Yahhh Yang Pas, Katanya Jenis Perkutut Udan Mas, Pecinta Burung Bantu Jawab," tulis Mella.

6. Ramaikan Iduladha dengan Kurban


Ramaikan Iduladha dengan Kurban
Instagram/ellarose_me

Mella meramaikan Iduladha tahun ini dengan berkurban sapi. Tampak dalam foto, ia mengunggah potret bersama sapi yang siap dikurbankan. Netizen di kolom komentar memuji aksi Mella tersebut.

7. Cantik dengan OOTD Simpel


Cantik dengan OOTD Simpel
Instagram/ellarose_me

Mella tampak cantik dalam balutan gaun sederhana berwarna merah jambu. Pada momen di atas ia mempermanis penampilannya dengan tas serta sandal. Banyak yang memuji penampilan cantik Mella di kolom komentar. Serta banyak pula yang memuji betapa manisnya Mella.

8. Miliki Akun YouTube


Miliki Akun YouTube
Instagram/ellarose_me

Mella ternyata memiliki sebuah akun YouTube. Lewat kanal "Mella Rossa" itu, ia membagikan video saat ia sedang mengcover beberapa lagu atau vlog. Kanal YouTube Mella memiliki subscriber sebanyak 21,2 ribu. Diketahui, Mella mulai membuat channel YouTubenya pada 31 Agustus 2018.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait