Kim Garam Didepak dari LE SSERAFIM, Lucas NCT dan SM Kena Sentil
Selebriti

Di tengah perbincangan mengenai hengkangnya Kim Garam dari LE SSERAFIM, Lucas tiba-tiba ramai disentil netizen. Lucas juga terlibat dalam kontroversi, tetapi kasusnya berbeda dari Garam.

WowKeren - Lucas NCT dan SM Entertainment kena sentil setelah HYBE mendepak Kim Garam dari LE SSERAFIM. Itu karena statusnya yang tidak jelas setelah terlibat kontroversi gaslighting.

Pada 20 Juli 2022, HYBE dan Source Music mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam. LE SSERAFIM akan berpromosi sebagai girl grup dengan lima member mulai sekarang.

Pemutusan kontrak Kim Garam ini sebagai akibat dari skandal bullying di sekolah yang muncul bahkan sebelum debut LE SSERAFIM. Setelah menyangkal tuduhan, agensi memutuskan Garam akan hiatus dari grup.

Kini, tepat dua bulan setelah Kim Garam rehat dari aktivitas grup, HYBE memutuskan bahwa sang idol keluar dari LE SSERAFIM. Keputusan agensi disambut antusias oleh penggemar yang mendukung OT5.

Di tengah perbincangan mengenai hengkangnya Kim Garam dari LE SSERAFIM, Lucas NCT tiba-tiba ramai disentil netizen. Lucas juga terlibat dalam kontroversi, tetapi kasusnya berbeda dari Garam.


Lucas tidak dituduh melakukan bullying, tetapi dia terjebak dalam skandal yang melibatkan gaslighting dan selingkuh dari terduga pacarnya pada 2021. Isu tersebut dilontarkan oleh seorang netizen Korea dan seorang netizen Tiongkok yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas.

Kontroversi yang begitu mengejutkan membuat Lucas mengambil cuti sementara dari industri musik. Hingga saat ini, dia masih dalam masa istirahat, dan SM Entertainment belum memberikan kabar terbaru tentang statusnya.

Tak lama setelah rumor muncul, beberapa penggemar menuntut Lucas untuk dikeluarkan dari grup. Baru-baru ini, penggemar kembali memanggil SM dan meminta perusahaan untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan HYBE kepada Kim Garam.

Banyak penggemar menggunakan kata kunci "LUCAS NEXT" di Twitter untuk meminta agensi memutuskan kontrak eksklusif Lucas. SM Entertainment juga didesak akan segera mengeluarkan idol tersebut.

Sebelum terlibat dalam kontroversi gaslighting, Lucas sempat berpartisipasi dalam comeback WayV pada Maret 2022. Grup ini merilis mini album ketiga mereka "Kick Back" pada 10 Maret.

Sementara itu, Lucas NCT akan merilis single berjudul "Jalapeno," dengan sesama anggota WayV, Hendery pada 25 Agustus. Namun perilisannya ditunda setelah kontroversi gaslighting-nya mencuat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru