Buntut Percobaan Bunuh Diri, Ayu Aulia Kini Resmi Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penganiayaan
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan imbas aksinya yang sempat melakukan percobaan bunuh diri.

WowKeren - Aksi percobaan bunuh diri yang sempat dilakukan oleh Ayu Aulia rupanya berbuntut panjang. Pasalnya dari aksinya itu, ia resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Rupanya kasus yang dilaporkan oleh Ade Ratna Sari terkait dugaan penganiayaan kini menetapkan Ayu Aulia sebagai tersangka. Seperti diketahui, Ade Ratna Sari melaporkan Ayu Aulia ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 23 Februari 2022 lalu, atas dugaan penganiayaan. Setelah lima bulan laporan diproses, Ayu Aulia resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Kabar Ayu Aulia menjadi tersangka rupanya dibenarkan oleh Ade Ratna Sari. "Alhamdulillah hari ini sudah keluar hasil gelar perkara, di mana saudari AA (Ayu Aulia) yang tadinya saksi, naik jadi tersangka," ujar Ade Ratna Sari di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/7).

Bukti yang menjadikan Ayu Aulia sebagai tersangka rupanya dari hasil visum Ade Ratna Sari. Pasalnya dari hasil visum, Ade Ratna Sari terbukti mengalami memar di bagian mata serta telinganya.


Rupanya hal itu lantaran Ayu Aulia sempat menampar Ade Ratna Sari. "Beliau menampar saya, kepala juga," ungkap Ade Ratna Sari.

Seperti diketahui, Adu Aulia sempat membuat heboh usai melakukan percobaan bunuh diri. Upaya tersebut dilakukan Ayu Aulia di apartemennya pada 22 Februari 2022 lalu.

Di momen tersebut, Ade Ratna Sari berusaha menolong dengan mencegah Ayu Aulia bunuh diri. Namun ia mengaku justru mendapatkan dari wanita yang pernah santer dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay itu.

Ade Ratna Sari pun mengaku sempat cekcok sebelum akhirnya mendapatkan penganiayaan. "Saya cekcok dengan beliau karena tidak setuju dengan perbuatannya," ungkap Ade Ratna Sari.

Ayu Aulia pun disebut tak kunjung meminta maaf pada Ade Ratna Sari setelah melakukan penganiayaan. Karenanya, Ade Ratna Sari memutuskan untuk melaporkan Ayu Aulia ke Polres Mero Jakarta Selatan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait