Postingan Terakhir Ayu Aulia Diserbu Usai Jadi Tersangka Dugaan Penganiayaan, Sempat Curhat Ini
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia ditetapkan sebagai tersangka atas laporan dari Ade Ratna Sari. Hal ini berkaitan dengan upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia beberapa waktu lalu.

WowKeren - Ayu Aulia ditetapkan sebagai tersangka terkait aksi percobaan bunuh diri yang sempat dilakukannya beberapa waktu lalu. Ia dilaporkan oleh Ade Ratna Sari terkait dugaan penganiayaan.

Pasca heboh kabar menjadi tersangka, Ayu Aulia sempat curhat di unggahan Instagram pribadi. Dalam salah satu unggahan pada Rabu (20/7), Ayu memposting selfie cantik sambil menuliskan kalimat menarik. "Helo wednesday please be nice to me," tulisnya.

Ayu Aulia

Instagram

Di hari yang sama, Ayu Aulia juga mengunggah sebuah video kolase sedang jalan-jalan cantik bersama teman-temannya. Namun dalam unggahan ini, netizen menyerbu dengan pertanyaan soal kabar jadi tersangka.

"Udah jd tersangkaaa kak ?" kata akun @reis***. "Ayu aulia A1 tersangka," sambung akun @haga***. "Resmi jadi tsk ?" tambah akun @tero***. "Otw polsek yu," seru akun @mune***.


Ayu Aulia

Instagram

Seperti diketahui, Ade Ratna Sari melaporkan Ayu Aulia ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 23 Februari 2022 lalu atas dugaan penganiayaan. Setelah 5 bulan laporan diproses, Ayu Aulia resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Bukti yang menjadikan Ayu Aulia sebagai tersangka rupanya dari hasil visum Ade Ratna Sari. Pasalnya dari hasil visum, Ade Ratna Sari terbukti mengalami memar di bagian mata serta telinganya. Rupanya hal itu lantaran Ayu Aulia sempat menampar Ade Ratna Sari.

Sebagai informasi, Ayu Aulia sempat membuat heboh usai melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya pada 22 Februari 2022 lalu. Di momen tersebut, Ade Ratna Sari berusaha menolong dengan mencegah Ayu Aulia bunuh diri.

Namun Ade Ratna Sari mengaku justru mendapatkan perlakuan kasar dari wanita yang pernah santer dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay itu. Ia mengaku sempat cekcok sebelum akhirnya mendapatkan penganiayaan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait