Semringah Pamer Pakai Hijab, Celine Evangelista Tersipu Malu Usai Kantongi Pujian dari Sosok Ini
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista semringah hingga bertingkah gemas saat pamer tengah memakai hijab ke sosok ini, ekspresi mendadak tersipu malu usai dipuji justru tuai nyinyiran dari netizen.

WowKeren - Celine Evangelista dikenal memiliki toleransi yang begitu tinggi antar umat beragama. Celine yang beragama Katolik bahkan tak segan untuk menjajal berpenampilan layaknya wanita Muslimah dengan mengenakan hijab. Hal ini seringkali menimbulkan rumor soal Celine ingin berpindah keyakinan yang juga kerap langsung dibantah oleh mantan istri Stefan William tersebut.

Namun baru-baru ini Celine kembali bikin banyak pasang mata netizen langsung tertuju pada penampilannya saat berhijab. Celine mendadak menjelma jadi "ukhti" dengan penampilannya memakai hijab warna hitam.

Tak hanya itu, beredar juga video saat Celine semringah memamerkan dandanannya memakai baju syari serta hijab berwarna peach kepada seseorang. Video itu lantas dibagikan ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.

Rupanya saat itu Celine dengan antusias dan gembira menunjukkan penampilannya kepada Marshel Widianto. Dalam video itu, Celine terlihat keluar gerbang dengan raut wajah yang sangat bahagia hingga berjalan dengan tingkah gemas. Celine dengan semringah menunjukkan penampilan berhijabnya tersebut kepada sang komika.

“Lucu kan aku pakai hijab Cel, lucu ya?” tanya Celine Evangelista. “Lucu banget, subhanallah,” jawab Marshel.


Semringah Saat Pamer Pakai Hijab, Celine Evangelista Tersipu Malu Usai Kantongi Pujian dari Sosok Ini

Instagram/@rumpi_gosip

Tak hanya itu, Marshel juga memberikan pujiannya yang sampai membuat Celine langsung tersipu malu. “Ya ampun, alhamdulillah, ahli sorga nih kalau kayak gini,” ujar Marshel membuat Celine salting hingga tertawa dan menutup wajahnya.

Namun rupanya video tersebut mendapatkan tanggapan cukup sinis dari netizen. Bukan tanpa sebab, warganet masih meragukan kedekatan Celine dan Marshel yang ramai dituding hanya settingan demi menaikkan popularitas. Beragam komentar nyinyir pun mencuat perihal kedekatan Celine dan Marshel Widianto sejak beberapa waktu belakangan ini.

Terlepas dari itu, Celine sendiri sempat mengungkapkan alasan dirinya merasa nyaman di dekat Marshel Widianto. Ia tak segan memuji sang komika yang memiliki sikap menghargai wanita. Nilai positif ini lah yang disanjung oleh Celine tentang sosok Marshel Widianto di matanya.

“Yang bikin nyaman tuh karena Achel (panggilan untuk Marshel) itu baik banget, sangat menghargai wanita," ungkap Celine Evangelista kepada rekan media. "Pokoknya Achel itu dia mengerti aku banget sih, aku sampai nggak ada rahasia sama dia."

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait