Vidi Aldiano Remake Foto 9 Tahun Lalu Bareng Raisa, Fakta Ini Tak Kalah Menarik
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano pamer foto bareng penyanyi cantik Raisa dengan pose sama persis dengan potret yang mereka ambil bersama 9 tahun lalu, netter justru ramai puji parasnya begini.

WowKeren - Vidi Aldiano baru saja memperbarui unggahan di akun Instagram pribadinya. Tak sendiri, Vidi memamerkan sebuah foto saat duduk bareng dengan seorang penyanyi cantik. Ia tak lain adalah Raisa.

Vidi dan Raisa asyik mengabadikan foto bersama saat mengenakan baju olahraga. Vidi mengenakan pakaian olahraga serba hitam sementara Raisa memakai kaus dominasi warna pink dan biru dengan celana hitam.

Namun dari foto Vidi dan Raisa ini, ekspresi mereka lah yang lebih mencuri perhatian. Bukan tanpa sebab, kedua penyanyi ternama Indonesia ini rupanya tengah membuat remake dari foto jadul mereka yang diabadikan sembilan tahun lalu.

Kala itu Vidi berpose mengacungkan jempol sembari tersenyum lebar. Sementara Raisa berekspresi imut dengan bibir manyun serta pose V atau dua jari. Pose yang sama persis dan plek-ketiplek pernah mereka tunjukkan di potret sembilan tahun lalu.


Tak hanya itu saja, ada fakta menarik lain yang juga dibongkar oleh Vidi di balik potret terbaru yang diunggahnya. Bukan cuma pose mereka saja yang sama, namun Vidi rupanya mengingat betul jika potret tersebut diabadikan di hari yang sama juga.

Vidi kemudian menanyakan kepada netizen terkait perubahan dari kedua penampilan mereka pada foto tersebut. “Pose yang sama, dihari yang sama, 9 tahun yang lalu. Berubah ga sih kita @raisa6690?” ujar Vidi.

Cerita serta unggahan Vidi dengan cepat diserbu oleh netizen di kolom komentar. Warganet tentunya lebih banyak yang dibuat fokus dengan pose Vidi dan Raisa pada foto mereka baik yang lama maupun yang terbaru.

Netter mengaku “bingung” dengan paras keduanya yang dinilai sama sekali tak berubah. Bahkan pujian jika Vidi dan Raisa malah terlihat lebih muda ramai mencuat.

Ko malah makin muda,” celetuk @dyah******. “Kenapa makin mudaa yak,” seloroh akun @kyecha*****. “Kok lu mudaan sekarang ya vid?,” seloroh @jihaaan*****. “Kaka kaka awet mudah banget,” sedang sanjung @hello***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait