Celine Evangelista Lagi-lagi Menjelma Jadi 'Ukhti', Penampilannya Sukses Bikin Terpesona
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista tampil kenakan hijab dengan outfit serba hitam. Dalam kesempatan ini, Celine tampak lakukan pemotretan dengan berbagai pose hingga membuat banyak pasang mata terpesona. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Celine Evangelista belakangan ini santer jadi bahan perbincangan lantaran hubungannya dengan Marshel Widianto. Keduanya dikenal begitu dekat bahkan sempat langsungkan lamaran.

Sayangnya, Celine menolak lamaran Marshel. Namun bukan berarti ia memutuskan hubungannya begitu saja. Celine akui tetap sayang dengan komika tersebut hanya saja masih belum berani untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai hubungannya dengan Marshel melainkan penampilan Celine. Diketahui sebelumnya, Celine bukanlah pemeluk agama Islam tetapi dalam beberapa kali kesmepatan ia tak canggung memakai busana tertutup layaknya seorang muslimah.

Celine lagi-lagi tampil kenakan hijab bernuansa gelap dengan wara OOTD serupa. Ia melakukan pemotretan bersama salah seorang fotografer ternama Ibu Kota. Celine tampil begitu anggun menjelma "ukhti" seraya pose luwes di depan kamera.


Tak ayal, video tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Meski hal ini bukanlah kali pertama namun netter masih saja kagum kala meluhat Celine kenakan hijab dan busana tertutup. Pujian demi pujian pun berhamburan pada postingan di atas.

"Asli, semakin cantik dengan pakaian itu," puji seorang netter. "Masyallah semua hidayah Allah kasih kepadamu.. Masuk islam sebuah hidayah mbak dan tidak mudah banyak ujian dan kesulitan karena Allah janji sebuah tempat yang kekal disana, kalopun nanti mbak mualaf aamiin semoga istiqomah karena dari hati untuk mendapatkan ridho Allah Tuhan yang satu tidak ada yang lain dan tidak beranak,, bukan karena manusia," singgung yang lain. "Masya Allah,ini baru yg nama nya kecantikan yang sempurna," timpal lainnya.

"Kurasa cuman aku yang sedih melihat ini...😢..karna aku terlambat mengucap syukur..maha sempurna Allah atas segala ciptaanNya," tambah yang lain. "Ga tau mau komen apa.. Masya Allah dah pokonya," celetuk lainnya. "Masya Allah kak celinee.. Cocok dan syantik bangett 😍😍 moga diberikan hidayah bs masuk agama islam. Aamiin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru