Nyesek, Mawar AFI Dituding Menelantarkan Anak Hingga Eks Suami Berucap Hal Tak Pantas
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI lagi-lagi curhat usai dapatkan tuduhan hingga ucapan nyelekit dari eks suami. Dengan tega, Steno Ricardo sebut anak-anaknya hanyalah menumpang di perut Mawar AFI lalu menelantarkannya begitu saja.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika mantan suami dari Mawar AFI, Steno Ricardo kepincut dengan eks babysitternya yakni Susi Latifah. Demi Susi, Steno rela beprisah dari Mawar dan "meninggalkan" ketiga buah hatinnya.

Namun hubungan Mawar dan Steno tak sepenuhnya berakhir. Keduanya tetap menjalin komunikasi untuk membahas kebutuhan anak-anaknya. Sayangnya, komunikasi mereka tetap berakhir pada cekcok.

Bahka baru-baru ini, Mawar mengatakan Steno telah menudingnya dengan hal yang cukup nyelekit. Seolah tak beprikir panjang, Steno sebut ketiga anaknya hanya menumpang di perut Mawar lalu ditelantar begitu saja.

"Jikalau saya adalah seorang ibu seperti yang dituduhkan mantan suami saya, bahwa anak2 hanya numpang di perut saya, lalu saya tidak mengurus, menelantarkan mereka.. 1 saja pertanyaan saya. Bagaimana bisa mengabadikan ribuan milestones dari sejak anak lahir sampai sekarang?" tulis Mawar dalam Instagram Story.


Photo-INFO

Instagram-Mawar AFI Dituding Menelantarkan Anak

"Apakah beliau yang katanya paling mampu ngurus anak2, memiliki apa yang sy miliki ini? Membesarkan dan mendidik anak jangan cuma jago teori, semua orang bisa kalau cuma bekal buku dan artikel," sambungnya lagi tak kalah menohok dari tudingan Steno.

Tak cukup sampai di situ, Mawar juga membahas soal naluri ibu yang tak dimiliki oleh para lelaki. Ia seakan terlihat begitu sakit mendengar berbagai tudingan Steno hingga beber banyak hal mengenai perjuangan seorang ibu dalam membesarkan dan mendidik sang anak.

"Kenapa ada istilah naluri seorang ibu? Karena hanya kamu yg diberi anugrah oleh Tuhan untuk menjaga anak2 kami. Bahkan sejak mereka diberi ruh. Melalui tubuh kami mereka bertumbuh," pungkas Mawar.

Sementara itu, sejak Mawar putuskan bercerai dan koar-koar ke publik dengan bongkar "aib" eks suami, namanya kian eksis di dunia hiburan. Ia bahkan beberapa kali diundang sebagai pengisi acara serta bintang tamu dalam berbagai program acara TV.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait