Bisma Karisma Sempat Tak Berani Baca Naskah Film 'Romantik Problematik'
Instagram/sibisma
Film

Bisma Karisma menjadi salah satu aktor yang membintangi film 'Romantik Problematik'. Namun sebelum menerima membintangi film tersebut, Bisma mengaku sempat tak berani membaca naskah.

WowKeren - Bisma Karisma menjadi salah satu aktor yang membintangi film "Romantik Problematik". Dalam film tersebut, Bisma memerankan tokoh bernama Ricky. Bisma juga beradu akting dengan Lania Faria.

Pria berusia 31 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa ia tak langsung menerima membintangi film "Romantik Problematik". Awalnya, Bisma sempat menanyakan alasan dipilih memerankan tokoh Ricky. Namun, ia juga percaya jika tokoh Ricky merupakan jodohnya.

"Basically saya percaya bahwa karakter yang memanggil saya. Jodohku adalah Ricky. Saya juga enggak paham kenapa saya (memainkan tokoh itu)," ungkap Bisma Karisma saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (19/7).

Selain itu, Bisma Karisma mengungkapkan bahwa ia sempat tak berani membaca naskah film "Romantik Problematik". Bukan tanpa sebab, Bisma Karisma merasa belum percaya diri untuk memerankan tokoh Ricky pada saat itu.


"Saya enggak berani baca skrip. Saya ketemu Mas BW, kenapa saya? Ini ruang eksplorasinya sangat luas. Dari segi karakter saya belum pernah nempel," ucap Bisma Karisma.

Merasa belum percaya diri, Bisma Karisma akhirnya mendapat penjelasan dari sang sutradara. Sang sutradara menyebut Bisma banyak memiliki kesamaan dengan karakternya.

"Mungkin banyak miripnya dengan diri saya. Saya enggak mau memori di masa lalu enggak saya recall, itu hal yang utama buat saya kenapa mau ambil film ini," kata Bisma Karisma.

Lebih lanjut, Bisma Karisma menceritakan bagaimana karakter Ricky yang ia perankan dalam film tersebut. "Ricky lebih kompleks di masa hidup sebelumnya yang membuat dia overthinking, enggak bisa tenang sama dirinya sendiri. Ricky juga orang yang sangat loyal banget," pungkas Bisma Karisma.

Film "Romantik Problematik" berkisah tentang hubungan sepasang kekasih, yakni Ricky (Bisma Karisma) dan Alisha (Lania Fira). Hubungan mereka diuji lantaran muncul masalah dalam keluarga. Rencananya film tersebut akan dirilis pada Agustus 2022 mendatang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait