Fateh Halilintar Diduga Pacari Aktris Cantik, Nunung Masih Segan Ngelawak Bareng Sule - Topik Pagi
Instagram/fatehhalilintar
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Fateh Halilintar adik Thariq Halilintar yang diduga berpacaran dengan artis cantik satu ini. Lalu, ada Nunung yang ternyata masih segan saat ngelawak bareng dengan Sule.

Tasya Farasya yang diduga menyindir kembarannya, Tasyi Athasyia pun tak kalah menjadi perbincangan hangat. Lalu terakhir, tersebar potret Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin yang terciduk kencan. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini!

1. Fateh Adik Thariq Halilintar Diduga Pacari Aktris Cantik Ini, Selera Dipuji Gak Kaleng-Kaleng


Fateh Adik Thariq Halilintar Diduga Pacari Aktris Cantik Ini, Selera Dipuji Gak Kaleng-Kaleng

Sumber: Instagram

Sosok Fateh Halilintar tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Anak ketujuh dari kesebelasan Gen Halilintar ini tak kalah terkenalnya dengan sang kakak, Thariq Halilintar maupun Atta Halilintar.

Baru-baru ini, Fateh Halilintar sukses bikin heboh lantaran diduga punya hubungan spesial dengan aktris cantik bernama Laura Moane. Hal itu mulai dicurigai netizen karena Fateh memberi ucapan pada Laura yang berulang tahun ke-16. Fateh Halilintar dan Laura Moane juga beberapa kali kedapatan saling berbalas komentar di media sosial. Seperti saat ulang tahun Fateh pada 25 Februari lalu. Keduanya pun terlihat saling memanggil dengan sebutan "teh", seolah itu adalah panggilan kesayangan mereka.

Kompilasi bukti Fateh Halilintar dan Laura Moane saling berbalas komentar itu juga sempat diunggah hingga viral di TikTok. Sebagian besar mendukung apabila Fateh memang punya hubungan spesial dengan Laura. Pun beberapa lainnya memuji selera Fateh yang tak main-main karena kepincut dengan sosok Laura yang cantik.

2. Lebih Pilih Andre Taulany, Nunung Buka-Bukaan Akui Masih Segan Ngelawak Bareng Sule


Nunung Buka-Bukaan Akui Masih Segan Ngelawak Bareng Sule

Sumber: Instagram

Bertahun-tahun bekerja bersama Sule, Nunung nyatanya mengaku kerap kali merasa tidak nyaman. Kepada Andre Taulany, Nunung terang-terangan mengaku bahwa dirinya masih segan ngelawak bareng ayah Rizky Febian itu.


Nunung lebih memilih Andre Taulany sebagai patner kerjanya saat ngelawak. Andre yang mendengar jawaban mantap dari Nunung pun dibuat terkejut. Pasalnya, Nunung selalu memberi jawaban yang sama setiap kali disuruh memilih antara Andre dan Sule. "Ini Mbak Nunung udah berkali-kali lho, bukan hanya saat ini. Dulu juga pernah ditanya jawabannya selalu saya," ujar Andre.

Bukan tanpa alasan, Nunung mengaku lebih nyaman ngelawak bareng Andre Taulany ketimbang Sule. "Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule terus terang masih ada rasa ketakutan. Aku takut nanti keliru, nanti apa," kata Nunung.

3. Singgung Soal Playing Victim, Tasya Farasya Diduga Sindir Tasyi Usai Fakta Ini Disadari Publik


Singgung Soal Playing Victim, Tasya Farasya Diduga Sindir Tasyi Usai Fakta Ini Disadari Publik

Sumber: Instagram

Baru-baru ini, saudara kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia diterpa isu miring. Hal itu rupanya bermula dari postingan Tasya yang bagikan sebuah kalimat seraya menyinggung soal playing victim. "Orang yang sama yang membuat kamu bersalah menceritakan versi cerita yang berbeda dan mereka berperan sebagai korban," tulis Tasya Farasya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Tasya yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @playitsafebabyreborn itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menduga kuat bahwa ungkapan Tasya itu ditujukan untuk Tasyi.

Mengingat baru-baru ini Tasyi juga tak terlihat datang di ulang tahun putri pertama Tasya. "Biasalah guyss mungkin ada salah paham mungkin antara tasyi & Tasya.. Soalnya kmren tasyi ga dtg ke acara ayang," komen seorang netter.

4. Potret Lee Kwang Soo Dan Lee Sun Bin Terciduk Kencan, Beda Tinggi Badan Curi Perhatian


Potret Lee Kwang Soo Dan Lee Sun Bin Terciduk Kencan, Beda Tinggi Badan Curi Perhatian

Sumber: Instagram

Meski sudah go public, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin tidak pernah terang-terangan berkencan di depan umum. Namun pasangan tersebut baru-baru ini terciduk kencan.

Seorang netizen (OP) membagikan pengalamannya bertemu dengan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin saat mengunjungi toko baju. OP juga memposting potret pasangan yang diketahui telah menjalin hubungan sejak 2018 ini.

Banyak penggemar yang senang melihat pemandangan langka setelah pengumuman kencan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. Tidak sedikit yang fokus pada perbedaan tinggi mereka yang menggemaskan. "Perbedaan tinggi mereka pasti menggemaskan," tulis salah satu netizen.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru