Singgung Soal Playing Victim, Tasya Farasya Diduga Sindir Tasyi Usai Fakta Ini Disadari Publik
Instagram/tasyiiathasyia
Selebriti

Tasya Farasya mendadak bagikan sebuah kalimat sarat akan makna hingga singgung soal playing victim. Unggahan Tasya inipun diduga kuat merupakan sindiran untuk saudara kembarnya yakni Tasyi Athasyia.

WowKeren - Beauty vlogger Tasya Farasya dikenal miliki kehidupan yang nyaris sempurna. Terlebih ketika ia resmi menikah dan dikaruniai buah hati, kebahagiaan Tasya seolah makin berlimpah.

Selain itu, Tasya juga kerap tonjolkan keglamoran baik secara penampilan maupun gaya hidup. Selain Tasya, saudara kembarnya yang bernama Tasyi Athasyia pun diketahui nyemplung ke dunia hiburan sebagai food blogger.

Hubungan Tasya dan Tasyi diketahui begitu baik. Namun baru-baru ini keduanya diterpa isu miring. Tasya bagikan sebuah kalimat seraya singgung soal palying victim.

"Orang yang sama yang membuat kamu bersalah menceritakan versi cerita yang berbeda dan mereka berperan sebagai korban," tulis Tasya Farasya dalam bahasa Inggris di Instagram Story-nya.


Photo-INFO

Instagram

Unggahan Tasya yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @playitsafebabyreborn itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menduga kuat bahwa ungkapan Tasya itu ditujukan untuk Tasyi.

Mengingat baru-baru ini Tasyi juga tak terlihat datang di ulang tahun putri pertama Tasya. "Biasalah guyss mungkin ada salah paham mungkin antara tasyi & Tasya.. Soalnya kmren tasyi ga dtg ke acara ayang," komen seorang netter.

"Dulu kayaknya emang pernah berantem ya si kembar ini. Mungkin emang karna sifatnya bertolak belakang bgt, tasyi kl ngmg ceplas ceplos kayak sengit, tasya lebih ke santai yg bodo amat kayak ga peduli tp aslinya sensitif bgt. Yaa ga taulah, kl sodara sekandung pasti akan ketemu dan sayang2an lg pada waktunya kok," timpal yang lain. "Beneran kelahi sm tasyi ga si? Soalnya kemarin tasyi ga dateng ke ultah ayang," tambah lainnya. "Kayaknya sama Tasyi ya? Soalnya Tasyi dari kemarin pun update quotes ini itu yang relate," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait