Blue Dragon Series Awards 2022: Momen Reporter Minta Yoona SNSD Foto Solo Hingga 'Usir' Rekan MC
iMBC
Selebriti

Datang berdua dan didapuk menjadi MC, Yoona SNSD bersama Jun Hyun Moo menarik perhatian pertama kali di Red Carpet acara penghargaan ini. Namun, keduanya justru saling malu-malu ketika menuruti permintaan reporter.

WowKeren - Acara penghargaan Blue Dragon Series Awards 2022 yang diadakan pertama kalinya ini telah menuai antusias dari publik. Terutama para pecinta drama seri khususnya ayanan streaming Over The Top (OTT) yang kini marak menjadi opsi baru untuk menyaksikan tayangan serial.

Blue Dragon Series Awards 2022 resmi digelar pada hari ini, Selasa (19/7), yang mana menunjuk YoonA Girls' Generation bersama Jung Hyun Moo sebagai MC-nya. Dalam rangkaian pembukaan, acara Red Carpet Blue Dragon Series Awards 2022 diadakan di Incheon Paradise City.

Penampilan Yoona menjadi sorotan utama publik karena ia mengenakan gaun yang sangat cantik. Yoona bak dewi visual yang mengenakan gaun dengan belahan area dada agak rendah berwarna putih yang memperlihatkan keanggunan sang idola.

Photo-INFO

Sumber: Naver


Sedangkan Jun Hyun Moo mengenakan jas hitam yang mendampingi Yoona. Namun, selama acara Red Carpet, ditemukan kejadian lucu ketika para reporter memusatkan perhatian mereka terhadap Yoona.

Anggota SNSD ini diminta oleh reporter untuk berfoto sendirian tanpa didampingi Jun Hyun Moo setelah keduanya berada di Red Carpet bersama-sama. Ketika permintaan khusus reporter ini tersampaikan, Yoona tersipu dan Jun Hyun Moo pun perlahan menyingkir dan mempersilahkan sang idola untuk berfoto.

Keduanya tampak sama-sama menahan tawa karena permintaan tersebut seakan mengisyaratkan jika Yoona sangat bersinar sehingga lebih baik difoto seorang diri. Terlepas dari itu, setelah reporter memotret Yoona seorang diri, dua MC ini pun masuk ke dalam panggung bersama-sama.

Sementara itu, Blue Dragon Series Awards 2022 merupakan ajang penghargaan pertama yang digelar untuk memberikan apresiasi terhadap serial yang ditayangkan di layanan streaming. Acara ini dihadiri oleh deretan artis papan atas seperti Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun hingga Jung Hae In dan Park Ji Hun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait