Outfit Santai Kwon Nara Hadir di Premier 'Alienoid', Pinggang Rampingnya 'Ngintip'
Instagram/hv_nara
Selebriti

Bukan sekali dua kali Kwon Nara memamerkan bagian pinggang rampingnya, ia membuat publik kagum karena penampilannya yang selalu memukau dan tidak bisa dilewatkan begitu saja.

WowKeren - Deretan artis yang menghadiri premier pemutaran film selalu menunjukkan minat publik untuk ingin tahu siapa saja yang turut mendukung perfilman yang sedang diputar. Termasuk deretan para artis yang menghadiri premier film "Alienoid".

Aktris Kwon Nara tertangkap kamera turut menghadiri acara ini. Dalam penampilannya, ia mengenakan pakaian kasual yang tetap trendi.

Pada Senin (18/7), Kwon Nara tampil mengenakan cardigan cropped biru yang memperlihatkan pinggang rampingnya. Pakaiannya dipadukan dengan jeans yang menambah kesan kasual. Kwon Nara membanggakan kecantikannya dengan wajah kecil dan fitur wajah yang sempurna.

Aktris satu ini memamerkan pesonanya ketika hadir di bagian pertama film "Alienoid" yang diadakan di CGV Yongsan I-Park Mall di Yongsan-gu, Seoul. Proporsi tubuh Kwon Nara yang menarik perhatian netizen semakin mencolok karena ia selalu mempertahankan tubuh langsingnya.

Bahkan, hanya dengan mengenakan sepatu kets yang tidak memiliki hak tinggi Kwon Nara sukses mencuri perhatian. Penampilan santainya tidak dapat diabaikan begitu saja bagi siapa pun yang melihat dan menyaksikannya.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Di samping itu, Kwon Nara membagikan penampilan OOTD-nya ketika menghadiri acara premier "Alienoid" di Instagram pribadinya pada Selasa (19/7). Kwon Nara memposting gambar yang menunjukkan tubuh rampingnya bersama dengan kata-kata "Alien".

Di sisi lain, Kwon Nara akan segera muncul di tvN "Bulgasal" yang berakhir pada bulan Februari. Hingga kini, belum ada proyek baru darinya yang diketahui mengingat belakangan ini Kwon Nara meninggalkan agensi lamanya.

Kwon Nara baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan C-JeS Entertainment. Dalam agensi barunya, diharapkan penggemar bisa menyaksikan proyek akting dari aktris yang juga mantan anggota Hello Venus ini.

Sementara itu, pada acara premier "Alienoid" selain Kwon Nara juga dihadiri deretan artis papan atas. Seperti Kim Soo Hyun, Ahn Bo Hyun, Go Min Si hingga Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung yang juga meramaikan acara premier tersebut. Para artis yang hadir kompak mengenakan pakaian kasual sesuai dengan tema yang dianjurkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru