Fancam Santa Seksi Kwon Nara Kembali Disorot Jelang Natal Usai 8 Tahun Berlalu
Instagram/hv_nara
Selebriti

Sudah 8 tahun berlalu, fancam Kwon Nara saat masih promosi dengan member Hello Venus kembali menjadi sorotan menjelang Natal 2022. Kala itu, Kwon Nara memakai kostum santa yang cantik.

WowKeren - Sebelum banting stir menjadi seorang aktris, Kwon Nara adalah member girl grup Hello Venus. Dikenal dengan proporsi tubuh memukau dan visual menakjubkan, fancem lawasnya saat masih promosi dengan Hello Venus spesial Natal kembali jadi sorotan.

Delapan tahun lalu, Hello Venus menampilkan panggung "Santa Baby" dengan kostum santa. Secara khusus, Kwon Nara menjelma menjadi santa seksi dengan kostum pas badan dan bando telinga Mickey Mouse.

Kwon Nara menjadi sorotan ketika melakukan koreografi yang semakin menonjolkan proporsi tubuhnya. Kala itu, Kwon Nara punya rambut pirang panjang yang membuatnya begitu digemari pada jawaban. Kwon Nara juga tampil dengan gaya serupa ketika menghadiri SBS Awards Spesial 2014.

Meski sudah delapan tahun yang lalu, Kwon Nara menjadi pembicaraan publik dengan penampilan santa seksinya. Postingan di forum online berjudul "Kwon Nara Crazy Body in Santa Clothes" masih menarik banyak perhatian di komunitas online. Membuatnya menjadi salah satu bintang yang jadi sorotan selama Natal 2022.


Fancam Santa Seksi Kwon Nara Kembali Disorot Jelang Natal Usai 8 Tahun Berlalu

Source: YouTube

Sementara itu, Kwon Nara kini disibukkan dengan kariernya sebagai seorang aktris. Setelah membintangi "Bulgasal" pada awal tahun lalu, mantan idol kelahiran 1991 itu kini sudah menandatangani kontrak dengan agensi C-JeS pada Juni 2022.

Kwon Nara telah memulai debutnya sebagai member Hello Venus pada 2012 lalu. Saat masih menjadi idol, ia dikenal dengan pesonanya sebagai member visual Hello Venus yang senantiasa menarik perhatian.

Hello Venus dikenal dengan konsepnya yang segar sebelum kemudian beralih menjadi lebih dewasa. Mereka punya sejumlah lagu hits seperti "Venus", "Would You Stay for Tea?", "Sticky Sticky" hingga "I'm Ill".

Sejak 2019, Kwon Nara berubah haluan dari idol menjadi seorang aktris. Kariernya sebagai aktris mendapatkan pengakuan dengan tampil di "My Mister" tvN, "Your Honor" SBS dan "Itaewon Class" JTBC.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait