Bucin Jeans, Hoshi SEVENTEEN Punya Aturan Wajib Soal Pemilihan Warna Baju
Selebriti

Dalam video terbaru Esquire Korea di YouTube, Hoshi SEVENTEEN membicarakan tentang filosofi fashion yang tidak bisa dinegosiasi. Mulai dari bucin jeans hingga aturan warna baju.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) baru-baru muncul dalam wawancara majalah Esquire Korea di YouTube. Membicarakan banyak hal, salah satu bahasan menarik dalam wawancara itu adalah filosofi soal warna.

Selama memilih pakaian Hoshi tidak meninggalkan aturan tertentu dalam memilih pakaian. Pemilik nama Kwon Soonyoung itu menganggap warna adalah penting.

"Aturan-aturan ini tidak dapat dinegosiasikan! Apa filosofi fashion-mu? Aku pikir warna sangat penting. Jangan mencocokkan terlalu banyak," kata Hoshi dalam video yang diunggah pada Kamis (22/12).

Daripada hal-hal mencolok, Hoshi paling suka sesuatu yang samar. "Aku suka hal-hal yang halus. Daripada menonjol terlalu banyak, itu harus menonjol sedikit saja," lanjut Hoshi.


Selain itu, Hoshi juga menjawab pertanyaan mengapa ia bucin jeans. Adapun alsannya memakai jeans adalah kesukaannya memakai jeans yang lebar pada bagian kaki.

"'Sepertinya kamu sering memakai jeans. Ada alasan?' Kalau dipikir-pikir, aku terpikat pada jeans dengan gaya kaki lebar," terang Hoshi.

Meski sering kali memakai jeans, Hoshi menjelaskan bahwa yang dipakainya berbeda-beda. Menurutnya, detail aneh pada celana jeans menarik untuknya.

"Melihat kembali gambarnya, jeans ini tidak semuanya sama. Mereka semua adalah celana jeans yang berbeda. Detail aneh ini terasa menawan bagi saya," papar Hoshi.

Sementara itu, SEVENTEEN akan kembali menggelar konser di Indonesia pada 28 Desember mendatang. Sebagai bagian dari tur "Be The Sun", pertunjukan tambahan ini bakal diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Sebelumnya, mereka sudah tampil selama dua hari pada 24 dan 25 September di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru