Momen Park Seo Joon Redakan Kepanikan Kwon Nara di 'Youth MT' Disorot
JTBC
TV

Kwon Nara sempat mengalami kepanikan karena harus melayani pelanggan yang terus berdatangan. Melihat itu, Park Seo Joon akhirnya turun tangan membantu sang aktris cantik.

WowKeren - "Youth MT" masih melanjutkan episode di mana para aktor drama "Love In Moonlight", "Itaewon Class" dan "The Sound of Magic" membuka truk makanan. Banyak momen menarik yang mencuri perhatian di episode terakhir ini.

Salah satunya adalah interaksi antara Park Seo Joon dan Kwon Nara yang berada dalam tim "Itaewon Class". Kwon Nara ternyata sempat mengalami kepanikan karena harus melayani pelanggan yang terus berdatangan.

Melihat kepanikan Kwon Nara, Park Seo Joon yang sebenarnya bertugas memasak akhirnya turun tangan. Sang aktor ganteng berusaha meredakan kepanikan Kwon Nara dan mengatakan bakal membantunya.

"Nara, pelan-pelan saja. Ini baru pertama kali buatmu. Kamu sudah melakukannya dengan baik," ungkap Park Seo Joon. Aktor kelahiran tahun 1988 itu juga beberapa kali menawarkan bantuan kepada Kwon Nara.


Cara Park Seo Joon Redakan Kepanikan Kwon Nara di \'Youth MT\' Disorot

Source: Twitter

Cara Park Seo Joon meredakan kepanikan Kwon Nara ini langsung ramai menuai sorotan fans Indonesia. Banyak yang mengatakan seperti melihat kelanjutan hubungan Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) dan Oh Soo A (Kwon Na Ra) di "Itaewon Class".

"Berasa spin off nya IC," tulis seorang fans. "Iya ihhh gemes sendiri sama mereka, gue yg nonton berasa jd nara ditenangin psj gitu," sambung yang lain. "Berlayarlah wahai kapalku," imbuh yang lain.

"YATUHANNN INI NARA KEWALAHAN, BINGUNG TRS PSJ SOFT BGT NENANGIN," sahut fans lain. "Aku kalo jadi nara mau lgsg minta dihalalin," tambah fans lainnya. "Gemesss bgt psj care ke nara," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Park Seo Joon saat ini sedang sibuk menjalani syuting "Gyeongseong Creature" yang akan disiarkan Netflix pada 2023 mendatang. Sedangkan Kwon Nara masih belum memiliki proyek akting baru usai "Bulgasal: Immortal Souls".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait