Isu Tetangga Lee Jong Suk, 10 Penampakan Apartemen Kwon Nara Yang Rapi & Minimalis
Instagram/hv_nara/YouTube/엠뚜루마뚜�
Selebriti

Kwon Nara sempat digosipkan menjadi tetangga Lee Jong Suk karena pindah ke area apartemen baru di Oksudong, Seoul, Korea Selatan. Intip yuk kediaman si artis cantik ini!

WowKeren - Aktris cantik Kwon Nara sempat dirumorkan menjadi tetangga Lee Jong Suk. Hal ini lantaran ia dilaporkan menandatangani kontrak dengan sebuah apartemen yang berlokasi di Oksudong, Seoul, Korea Selatan. Apartemen itu kabarnya hanya sekitar lima menit dari villa Hannamdong yang merupakan tempat tinggal Lee Jong Suk.

Kendati demikian, Kwon Nara mau pun Lee Jong Suk memilih bungkam atas rumor bertetangga tersebut. Sementara itu, Kwon Nara sempat menunjukkan penampakan apartemennya melalui program TV "I Live Alone" episode 312. Sang artis baru pertama tinggal sendirian karena ia sebelumnya satu atap dengan keluarganya.

Apartemen Kwon Nara bisa dikatakan tak terlalu luas, namun sangat longgar untuk ditinggali seorang diri. Bintang drama "Doctor Prisoner" tersebut mendesain tempat tinggalnya dengan gaya minimalis yang didominasi warna netral, seperti putih dan abu-abu. Lantas, seperti apa sih penampakannya? Yuk intip!

(wk/raud)

1. Konsep Open Space


Konsep Open Space
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Mantan member Hello Venus tersebut memutuskan untuk mengusung konsep open space. Kwon Nara tak memberikan sekat apa pun antara ruang utama dengan dapur. Sehingga, ia bisa memasak dan makan sambil menonton Tv atau mengobrol dengan tamu.

2. Ruang Utama Luas


Ruang Utama Luas
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Ruang utama di apartemen Kwon Nara sangat luas karena minimnya perabotan. Artis berusia 31 tahun itu hanya meletakkan sofa berukuran sedang warna abu-abu, pot tanaman, lukisan artistik, meja kayu panjang, serta TV besar yang dipasang di dinding. Jendela dengan tirai putih membuat cahaya matahari bebas masuk ke ruangan tersebut.

3. Dapur Minimalis


Dapur Minimalis
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Pelantun lagu "Wiggle Wiggle" ini juga memiliki dapur minimalis di apartemennya. Area memasak ini didominasi oleh warna abu-abu dan putih. Kwon Nara meletakkan kursi putih di meja bar yang berhadapan dengan kulkas abu-abu.

4. Kamar Tidur Cozy


Kamar Tidur Cozy
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Pemain film "Fantasy of the Girls" itu memilih tempat tidur ukuran sedang karena tinggal seorang diri. Area kamar tidur bisa dikatakan cozy dengan suasana aesthetic dari warna cokelat kayunya. Ia juga memilih sprei warna putih dan tirai jendela abu-abu agar memanjakan maja.

5. Penampakan Ruang Kerja


Penampakan Ruang Kerja
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Sebagai pekerja seni, Kwon Nara juga memiliki ruang kerja. Area ini sangat nyaman dan menenangkan karena didominasi warna putih. Kwon Nara memutuskan memasang beberapa lukisan dan potret dirinya agar ruangan itu tak monoton.

6. Rak Buku


Rak Buku
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Ruang kerja tentunya identik dengan rak buku. Artis kelahiran tahun 1991 tersebut meletakkan rak buku berukuran sedang di ruang kerjanya. Selain untuk menyimpan koleksi bacaannya, Kwon Nara juga meletakkan naskah dramanya, salah satunya adalah "Itaewon Class".

7. Kamar Mandi


Kamar Mandi
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Apartemen aktris drama "Suspicious Partner" ini juga dilengkapi dengan kamar mandi yang bersih. Area bebersih yang didominasi warna abu-abu itu juga mempunyai bath tub, wastafel, hingga shower.

8. Isi Kulkas Menarik


Isi Kulkas Menarik
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Kulkas di hunian Kwon Nara langsung menjadi sorotan. Selain karena rapi dan terstruktur, penyanyi "What Are You Doing Today?" itu meletakkan skincare-nya dalam kulkas. Hal tersebut lantaran Kwon Nara suka sensasi dingin dari skincare-nya.

9. Lemari Makanan Super Rapi


Lemari Makanan Super Rapi
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Bukan cuma kulkas, lemari makanan Kwon Nara juga super rapi. Ia menata pie cokelat, minuman sachet, serta nasi instant sesuai jenisnya layaknya rak makanan di swalayan. Itu seolah menegaskan bahwa Kwon Nara adalah sosok yang rapi dan tertata.

10. Ruang Laundry


Ruang Laundry
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Apartemen Kwon Nara juga memiliki ruang laundry. Meskipun ukurannya kecil, namun Kwon Nara bisa meletakkan sebuah mesin cuci beserta perabotan rumah tangga lainnya di sana. Apalagi ruangan sempit dilengkapi jendela sederhana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait