Sebelahan Lagi, Visual Jisung NCT-Irene Red Velvet di Pradebut & Genie Music Awards Disorot
SM/Instagram/renebaebae
Selebriti

Para penggemar dibuat heboh bukan main dengan momen Jisung NCT dan Irene Red Velvet yang kembali bersebelahan setelah sebelumnya kala pradebut serta Genie Music Awards 2022.

WowKeren - Momen di Genie Music Awards (GMA) tahun ini masih ramai menjadi perbincangan penggemar. Apalagi foto-foto dari para penggemar satu demi satu dirilis di media sosial.

Potret baru Jisung NCT dan Irene Red Velvet yang dirilis membuat para penggemar sontak nostalgia. Hal ini karena setelah bertahun-tahun lamanya, Jisung dan Irene tertangkap kamera kembali bersebelahan.

Jisung sendiri pada awalnya duduk di sebelah Haechan karena malu karena Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) yang merupakan idolanya hampir bersebelahan dengannya. Jisung diketahui asyik fanboying Taeyeon sepanjang GMA berlangsung.

Duduk NCT Dream kemudian berubah atas "komando" dari Jaemin. Mereka bergeser dan Jaemin diduga menunjukkan perhatian kepada para girl group yang merasa tidak nyaman duduk di antara pria.

Tempat duduk awal NCT Dream sendiri kemudian ditempati oleh Red Velvet. Jisung berujung bersebelahan dengan Irene kala itu.


Jisung NCT bersebelahan dengan Irene Red Velvet dulu dan sekarang

Sumber: Twitter

Penggemar sontak langsung bukan main dengan momen Jisung bersebelahan dengan Irene tersebut. Potret pradebut keduanya yang tersebar di media sosial pun ikut menjadi perbincangan.

Foto tersebut diduga diambil pada 2013 atau 2014 lalu. Kala itu, Jisung terlihat tersenyum malu-malu dan tampak jauh lebih pendek dibandingkan Irene. Kala itu, Irene tampak ingin menyuapi Jisung.

Kini, Jisung diketahui jauh lebih tinggi dari Irene dengan 180 cm. Irene diketahui memiliki tinggi 158 cm.

"Aku selalu melupakan irene 10 tahun lebih tua dari jisung," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Aku merasa...sangat..tua....," aku lainnya. "Sayangku tumbuh dengan sangat baik," kata lainnya. "Foto kedua tidak menunjukkan bahwa mereka memiliki jarak usia 11 tahun," ucap lainnya. "Visual mereka TAK BISA DIPERCAYA," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait