Sederet Momen Jisung NCT Dream Fanboying Taeyeon SNSD di Genie Music Awards 2022
Facebook/Instagram/NCT DREAM/taeyeon_ss
Selebriti

Jisung NCT Dream terciduk melakukan berbagai hal yang menunjukkan bahwa ia adalah fanboy Taeyeon SNSD kala bertemu di Genie Music Awards 2022 kemarin, Selasa (8/11).

WowKeren - NCT Dream dan Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) diketahui datang di Genie Music Awards (GMA) 2022 yang digelar kemarin, Selasa (8/11). Jisung yang diketahui adalah fanboy berat Taeyeon beberapa kali tertangkap kamera tidak bisa menyembunyikan rasa sukanya kepada seniornya di SM Entertainment tersebut.

Sejak awal NCT Dream datang, Jisung sudah terlihat panik karena melihat Taeyeon. Pada salah satu video, Jisung langsung menghentikan langkahnya ketika hampir duduk di sebelah Taeyeon. Ia kemudian langsung mendorong Haechan agar bergeser.

Selanjutnya Jisung sendiri kemudian berakhir benar-benar duduk di sebelah Taeyeon. Hal ini membuatnya disebut sebagai fanboy Taeyeon paling beruntung.

momen Jisung NCT panik dan tidak mau duduk di sebelah Taeyeon SNSD

Sumber: Twitter


Jisung sendiri terlihat sangat bersemangat ketika lagu Taeyeon "INVU" diputar karena menjadi salah satu nominasi. Ia terlihat menjadi satu-satunya yang sampai tepuk tangan mengingat masih pembacaan nominasi. Idol tampan kelahiran tahun 2002 itu terlihat tersenyum sambil mengangguk-anggukkan kepala.

Jisung sendiri terlihat sangat bahagia ketika Taeyeon dipanggil menjadi pemenang untuk kategori The Female Solo Artist. Ia terlihat tersenyum sangat lebar kala sang idola menang.

Momen Jisung NCT terlihat memperhatikan Taeyeon lebih dari orang lain

Sumber: Twitter

Jisung sendiri terlihat bertepuk tangan sangat lama ketika Taeyeon naik ke atas panggung untuk mengambil pialanya. Ia bahkan terus berdiri memberikan tepuk tangan dan duduk paling terakhir di antara para idol yang hadir.

Sementara itu, Jisung adalah fanboy Taeyeon bukanlah rahasia di kalangan penggemar. Sejak awal debut, Jisung kerap mengungkapkan bahwa ia menyukai Taeyeon dan suka mendengarkan lagu-lagunya serta lagu SNSD. Tak jarang bahkan Jisung memberikan bercerita tengah mendengarkan atau rekomendasi lagu Taeyeon. Pada 2017 lalu, Jisung bahkan sempat bercerita bahwa ia sampai menangis ketika mendengarkan lagu "Secret" milik Taeyeon kala berbincang di "NCT Night Night" bersama Johnny, Jaehyun, dan Chenle.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru