Tak Peduli Gender, Yeonjun TXT Centil di 'ANTIFRAGILE' Challenge Bareng Kim Chaewon LE SSERAFIM
Instagram/kpopping.com/yawnzzn
Selebriti

Yeonjun TXT kembali membuat para penggemar heboh karena kemampuan dance membawakan koreografi girl group kala ikut meramaikan 'ANTIFRAGILE' LE SSERAFIM bersama Kim Chaewon.

WowKeren - Harapan para penggemar akhirnya terwujud, Yeonjun TXT akhirnya ikut meramaikan "ANTIFRAGILE" challenge. Ini diketahui lagu comeback perdana LE SSERAFIM sejak resmi debut.

Tak sendiri, Yeonjun melakukan "ANTIFRAGILE" challenge bersama dengan Kim Chaewon. Ini menjadi kedua kalinya Yeonjun dan Kim Chaewon menari bersama mengingat keduanya juga melakukan "FEARLESS" challenge bersama.

Yeonjun dan Kim Chaewon sendiri melakukan "ANTIFRAGILE" challenge di belakang panggung acara musik "Inkigayo". Yeonjun diketahui menjadi MC acara tersebut bersama Roh Jeong Eui dan Seo Boom June. LE SSERAFIM sendiri menjadi salah satu bintang tamu "Inkigayo" untuk mempromosikan comeback mereka.

Yeonjun sendiri kembali menarik perhatian karena sangat fasih membawakan koreografi "ANTIFRAGILE". Tak hanya itu, ia juga terlihat sangat centil dengan mengedipkan sebelah matanya serta menjulurkan lidah.


Yeonjun dinilai membawakan koreografi "ANTIFRAGILE" dengan baik tanpa terlihat aneh. Pasalnya, sebelumnya banyak yang mengungkapkan bahwa koreografi lagu baru LE SSERAFIM itu akan sangat aneh ketika dibawakan oleh pria.

"Yeonjun melakukan pekerjaan sampingan sebagai idol perempuan....," ucap salah seorang penggemar. "Gerakan pinggul Yeonjun benar-benar tidak berbohong," kata lainnya. "Aku cinta bagaimana yeonjun selalu melakukan lesserafim dance challenge," aku lainnya.

"Sekarang kita bisa dengan percaya diri bilang bahwa tidakk ada penghalang gender untuk Yeonjun ketika berhubungan dengan menari. Dia tidak ragu dan merasa tidak nyaman, hanya menikmati tanpa peduli itu koreo pria atau wanita," beber lainnya. "Sangat memuaskan melihat dance Yeonjun. Dia bisa melakukan semua koreo entah feminin atau manly," puji lainnya. "Satu-satunya pria tidak malu membawakan koreo wanita! Sangat menghormati Yeonjun!" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru