Aksi Yeonjun TXT Dampingi Kim Chaewon LE SSERAFIM Tiktok Challenge Tuai Pujian
Selebriti

Video tantangan terbaru 'FEARLESS' menampilkan leader LE SSERAFIM, Kim Chaewon dan Yeonjun TXT. Mereka melakukannya bersama di belakang panggung 'Inkigayo' baru-baru ini.

WowKeren - Yeonjun TXT dan Kim Chaewon LE SSERAFIM menjadi topik hangat karena chemistry mereka dalam video challenge TikTok yang mereka buat bersama.

Pada 8 Mei, LE SSERAFIM merilis video tantangan baru 'FEARLESS' di TikTok. Video tantangan terbaru menampilkan pemimpin Chaewon dan Yeonjun. Mereka melakukannya bersama di belakang panggung "Inkigayo."

Seperti diketahui, Yeonjun didapuk sebagai MC baru "Inkigayo" bersama aktris Roh Jeong Eui dan aktor Seo Bum June. Sedangkan LE SSERAFIM mempromosikan lagu debut mereka, "FEARLESS."

Dalam video TikTok yang dirrilis, Yeonjun mengubah beberapa bagian koreografi agar kurang feminim. Fans sangat menyukai bagaimana dia menari mengikuti lagu girl grup dengan percaya diri dan membuatnya terlihat seperti miliknya.

Aksi Yeonjun TXT Dampingi Kim Chaewon LE SSERAFIM Tiktok Challenge Tuai Pujian

Source: TikTok


Belum lagi, Yeonjun dengan cepat menjadi topik hangat di media sosial dan komunitas online. Banyak yang memuji caranya menarikan lagu girl grup agar sesuai dengan imejnya.

"Dia menari mengikuti lagu girl grup tetapi dia tidak terlihat feminin," komentar netizen. "Yeonjun adalah penari terbaik di K-Pop, kita harus mengakui itu," tambah netizen lain. "Namun proporsinya benar-benar mengesankan," pungkas lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Yeonjun menjadi berita utama dengan tantangan dance-nya. Beberapa yang paling terkenal adalah dance challenge dari "WA DA DA" Kep1er dan "Zoom" Jessica H.o. di mana dia melakukannya bersama Jessi sendiri dan Soobin.

Sementara itu, Yeonjun dan TXT segera comeback dengan "Minisode 2: Thursday's Child," yang sudah membuat rekor pribadi dalam urusan pre order. Rekor yang diraih oleh TXT ini khususnya, hanya butuh 15 hari.

Menurut laporan baru oleh distributor album TXT "YG PLUS" pada 29 April, mini album keempat grup "Minisode 2: Thursday's Child" telah melampaui 1.447.000 stok pre-order menandai jumlah stok pre-order tertinggi grup untuk album hingga saat ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait