Oh Na Ra Nikmati Makan Mi Goreng Indonesia di 'The Sixth Sense 3'
tvN
TV

Ketika member dan bintang tamu lain memilih mie lokal, Oh Na Ra justru tertarik memakan mi goreng Indonesia. Ia bahkan bertanya kepada koki tentang toping yang cocok untuk mienya.

WowKeren - "The Sixth Sense 3" rupanya sempat menayangkan momen ketika member dan bintang tamu menikmati mie goreng Indonesia. Momen itu muncul pada episode ketujuh saat Kim Jong Min dan komedian Lee Eun Ji menjadi bintang tamu.

Dalam cuplikan episode ketujuh itu, member "The Sixth Sense 3" mengunjungi sebuah restoran yang memiliki konsep di mana pengunjung bisa memilih hendak memakan ramen apa saja dan dengan topik sesuai selera mereka.

Ketika member dan bintang tamu lain memilih mi lokal, Oh Na Ra justru tertarik memakan mi goreng Indonesia. Ia bahkan dengan semangat bertanya kepada koki tentang toping yang sesuai ditambahkan untuk mie goreng.

Ketika mi gorengnya selesai dimasak, Oh Na Ra tampak sangat senang. "Mi goreng paling enak dimakan dengan telur goreng. Telur goreng dengan pakcoy dan bawang bombai. Kelihatannya enak," tutur Oh Na Ra.


Belum sempat mencicipinya, Kim Jong Min sudah meminta ingin mencicipi mi goreng Oh Na Ra. "Setelah aku memakannya," tolak Oh Na Ra yang membuat member "The Sixth Sense 3" tertawa. "Na Ra sangat keras pada Jong Min," tutur Yoo Jae Seok.

Oh Na Ra akhirnya mencicipi mie goreng miliknya dan terlihat sangat menyukainya. Bintang drama "SKY Castle" itu lantas mengizinkan Kim Jong Min mencicipi mi gorengnya. Kim Jong Min juga terlihat sangat menikmatinya.

Kocaknya Oh Na Ra tak ketinggalan memberikan salam untuk fans Indonesia. "Bagi penggemar Indonesia, mi ini sangat lezat," ujar Oh Na Ra ke depan kamera. Ia lanjut memakan mi goreng itu sampai habis.

Sementara itu, restoran ramen yang dikunjungi oleh member "The Sixth Sense 3" itu terbukti adalah palsu dan sebenarnya tidak ada. Beberapa member sanggup menebak dengan benar namun yang lainnya salah. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru