Baeksang Arts Awards 2022: Junho 2PM & 2 Nominasi Best Actor Pakai Tuxedo 1 Desainer, Suka Siapa?
Selebriti

Lee Junho 2PM dan 2 aktor yang juga masuk di nominasi Best Actor TV ini ternyata tampil dengan mengenakan tuxedo dari desainer yang sama. Suka gaya siapa, nih?

WowKeren - Para selebriti ternama diketahui hadir pada ajang penghargaan tahunan Baeksang Arts Awards 2022 yang digelar baru-baru ini. Mereka terlihat tampil menawan dalam balutan gaun serta tuxedo memukau.

Menariknya, sederet aktor ternama ternyata memilih mengenakan tuxedo dari desainer ternama yang sama. Beberapa di antaranya bahkan bak mengenakan tuxedo yang tampak mirip.

Tiga aktor yang masuk dalam nominasi Aktor Terbaik TV terlihat sama-sama mengenakan tuxedo dari Lord and Tailor. Hal ini terlihat dari unggahan desainer terkenal sejak 2020 itu melalui akun Instagram resmi mereka.

Lee Junho 2PM dan Jung Hae In di Baeksang Arts Awards 2022

Sumber: Instagram

Lee Junho 2PM dan Jung Hae In sekilas bak mengenakan tuxedo yang sama persis di Baeksang Arts Awards tahun ini. Namun, perbedaan gaya mereka terlihat di bagian tas putih yang dikenakan.


Jas yang dikenakan Lee Junho memiliki saku di bagian bawah dengan model kerah yang runcing. Sedang, milik Jung Hae In tanpa adanya saku serta memiliki kerah bulat.

Penampilan Kim Nam Gil, Jung Kyung Ho, dan Lee Sun Kyun

Sumber: Instagram

Kim Nam Gil yang juga masuk dalam nominasi Aktor Terbaik TV juga mengenakan tuxedo dari Lord and Tailor. Berbeda dari kedua rekan selebritinya, Kim Nam Gil tampil dengan gaya hitam putih. Kim Nam Gil menawan dengan mengenakan tuxedo bahan satin lengkap dengan vest.

Selain itu, 2 aktor yang juga hadir di acara Baeksang Arts Awards yakni Lee Sun Gyun dan Jung Kyung Ho juga tampil mempesona mengenakan tuxedo desainer yang sama. Keduanya tampil dengan gaya klasik hitam putih yang menawan.

Sementara itu, Aktor Terbaik TV Baeksang Arts Awards 2022 dimenangkan oleh Junho atas aktingnya di "Red Sleeve". Ia mendapatkan 4 nilai dari 7 juri dan dinilai membuktikan idol-aktor bisa memiliki kemampuan akting memukau.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru