8 Pesona Huh Yunjin LE SSERAFIM, Penampilan Beda Saat Tinggal Di Amerika Bikin Kaget
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Beredar foto Huh Yunjin LE SSERAFIM selama tinggal di Amerika. Dengan gaya yang sama memesonanya, potret idol kelahiran 2001 itu sukses bikin netizen tercengang.

WowKeren - LE SSERAFIM telah resmi memulai debutnya pada Selasa (2/5) kemarin. Grup di bawah naungan Source Music itu debut dengan album "FEARLESS". Para member memberikan performance terbaik mereka saat melakukan debutnya. Hingga kini para member gru berisikan 6 orang perempuan cantik ini terus menjadi perbincangan hangat para K-popers.

Lantas baru-baru ini beredar foto lawas Huh Yunjin ketika dirinya tinggal di Amerika. Vokalis LE SSERAFIM itu membuat netizen terkejut dengan penampilannya yang cantik bahkan sebelum debut. Huh Yunjin juga tampil beda dengan gaya yang swag.

Huh Yunjin mendulang popularitas sejak kemunculannya di "Produce 48". Visualnya yang menawan hingga vokalnya yang luar biasa sukses menyita atensi publik. Intip yuk deretan potret Huh Yunjin dengan sejuta pesonanya di sini!

(wk/rosi)

1. Disebut layak jadi center


Disebut layak jadi center
Instagram/le_sserafim

Semua member LE SSERAFIM menunjukkan pesona mereka selama performance rilis album debut "FEARLESS". Namun menurut netizen Korea Hun Yunjin dinilai paling menonjol di atas panggung. Ia bakan diharapkan menjadi center grup karena kemampuan dan stage presence yang menakjubkan. Kalau menurut kalian gimana?

2. Potret ketika tinggal di Amerika


Potret ketika tinggal di Amerika

Ini nih potret Huh Yunjin ketika tinggal di Amerika yang sukses membuat netizen terkejut. Huh Yunjin dipuji terlalu cantik bahkan sejak dahulu. Ia memiliki gaya rambut pendek berwarna terang Huh Yunjin serta tampil keren ala remaja Amerika pada umumnya.

3. Miliki vokal luar biasa


Miliki vokal luar biasa

Kemampuan vokal Huh Yunjin tak perlu diragukan lagi kehebatannya. Sebelum menjadi trainee K-pop, ia pernah tampil di opera. Huh Yunjin juga sempat pernah berpartisipasi di teater saat sekolah di Amerika Serikat.

4. Disebut mirip Dewi Persik


Disebut mirip Dewi Persik
Instagram/le_sserafim

Visual Huh Yunjin rupanya mengingatkan netizen Indonesia akan Dewi Persik. Mereka menyebut jika idol berzodiak Libra itu mirip dengan Dewi. Saking ramainya menjadi perbincangan tentang kemiripan itu, Dewi Persik pun memberikan tanggapan lewat Instagram. Netizen Indonesia beranggapan kalau Huh Yunjin dan Dewi Persik mirip karena bentuk mata mereka.

5. Pandai bermain alat musik


Pandai bermain alat musik
Instagram/le_sserafim

Selain memiliki suara yang indah Huh Yunjin juga pandai bermain alat musik lho. Ia rupanya fasih memainkan alat musik petik seperti gitar dan ukulele. Dalam foto lawasnya yang beredar, Huh Yunjin sempat terciduk memegang ukulele.

6. Pernah berkompetisi di 'Produce 48'


Pernah berkompetisi di 'Produce 48'
Instagram/le_sserafim

Huh Yunjin dekat dengan Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura. Pasalnya mereka betiga sempat menjadi peserta "Produce 48" pada tahun 2018 lalu. Sayangnya Huh Yunjin dinyatakan gagal debut sebagai member IZ*ONE.

7. mantan trainee Pledis Entertainment


mantan trainee Pledis Entertainment
Instagram/le_sserafim

Idol kelahiran 8 Oktober 2001 ini sebelumnya adalah trainee Pledis Entertainment. Kemudian terdengar rumor bahwa Huh Hyunjin akhirnya meninggalkan agensi SEVENTEEN (II) tersebut dan bergabung dengan Source Music. Tebakan netizen ternyata benar, Huh Yunjin diperkenalkan terakhir sebagai member LE SSERAFIM pada April lalu.

8. Fasih berbahasa Inggris


Fasih berbahasa Inggris
Instagram/le_sserafim

Seperti yang diketahui, Huh Yunjin sempat tinggal di Amerika dan akhirnya kembali di tahun 2017 untuk berkompetisi dalam "Produce 48". Ia memiliki nama internasional yang cantik yakni, Jennifer Huh. Idol berusia 21 tahun ini tentunya sangat fasih berbahasa Inggris.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru