Outfit Cantik LE SSERAFIM di 'Inkigayo' Tuai Pujian, Posisi Kim Garam Dipermasalahkan
Selebriti

Untuk penampilan mereka di siaran terbaru 'Inkigayo,' para member LE SSERAFIM mengenakan dua outfit yang berbeda. Namun keduanya sama-sama mengesankan netizen.

WowKeren - Penampilan LE SSERAFIM di program musik "Inkigayo" menjadi perbincangan hangat, salah satunya outfit Miyawaki Sakura dan kawan-kawan yang terlihat cantik.

LE SSERAFIM resmi debut pada 2 Mei dengan lagu utama bertajuk "FEARLESS." Saat ini girl grup pertama yang didebutkan HYBE Labels bersama Source Music tersebut sibuk melakukan promosi di program musik.

Untuk penampilan mereka di "Inkigayo," para member LE SSERAFIM mengenakan dua outfit berbeda. Namun keduanya sama-sama mengesankan.

Outfit pertama serba putih, membuat grup dengan enam member ini terlihat seperti malaikat. Sedangkan outfit kedua mereka lebih fierce dengan kombinasi warna hitam dan hijau army.

Outfit Cantik LE SSERAFIM di \'Inkigayo\' Tuai Pujian, Posisi Kim Garam Jadi Masalah

Source: theqoo


Kedua outfit LE SSERAFIM di "Inkigayo" menuai pujian dari netizen. Namun ada satu hal yang masih dipermasalahkan, yaitu posisi Kim Garam yang berada di tengah atau center.

"Mereka cantik banget seperti malaikat. Aku sangat menyukai Huh Yunjin," komentar netizen. "Ah pakaiannya bagus tapi aku tidak suka fakta bahwa mereka selalu menempatkan tukang bully di tengah sepanjang waktu," tambah netizen lain.

"Ah tolong bisakah mereka segera mengeluarkan si tukang bully. Aku suka member lain tetapi dia membuatku sangat tidak nyaman," tulis netizen. "Mereka semua cantik tapi centernya menyebalkan," sahut yang lain.

"Tolong bisakah mereka mengubah posisi berdiri para member. Selain menjadi pelaku bullying di sekolah, dia terlihat canggung. Sepertinya dia selalu tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan ekspresinya, dia agak menurunkan aura grup," pungkas lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM resmi melakukan debut pada 2 Mei lalu. Album debut mereka telah mencapai penjualan lebih dari 300 ribu keping.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait