Joanna Alexandra Comeback Main IG Pasca 367 Hari Kepergian Raditya Oloan, Bagikan Potret Haru
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra akhirnya aktif lagi bermain Instagram sejak meninggalnya sang suami, Raditya Oloan pada 6 Mei 2021 lalu. Dalam unggahan terbaru,Joanna menyisipkan pesan manis.

WowKeren - Joanna Alexandra akhirnya kembali mengunggah postingan di akun Instagram sejak kepergian sang suami, Raditya Oloan untuk selama-lamanya pada 6 Mei 2021 lalu. Unggahan terakhir Joanna adalah foto bersama Raditya Oloan pada 4 Mei 2021 ketika memohon doa kesembuhan.

Dalam unggahan teranyar ini, Joanna membagikan sederet foto bersama anak-anaknya. Ia juga menyisipkan ungkapan patah hati yang masih tersisa setelah kehilangan sang suami.

"367," tulis Joanna Alexandra di postingan Instagram pada Senin (9/5) dini hari. "Mereka bilang 'hitung berkat-berkatmu' tapi aku sudah tak dapat mengingatnya karena terlalu banyak," sambung Joanna dalam bahasa Inggris.


Postingan Joanna mendapat banyak respon positif dari sederet rekan artis. Sebut saja Tya Ariestya, Chika Jessica, Ririn Ekawati, Nafa Urbach dan masih banyak lainnya yang memenuhi kolom komentar Joanna dengan emoji hati.

Sementara itu pada 6 Mei 2022 kemarin bertepatan dengan satu tahun meninggalnya Raditya Oloan, Joanna berkumpul mengelilingi makam mendiang di San Diego Hills.

Tampak dalam video yang dibagikan oleh sang ibunda, Joanna jauh lebih tegar dan banyak tertawa, Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak keluarga karena telah mendukungnya selama ini. Joanna pun mengaku sadar bahwa ia tak pernah merasa sendirian.

"Terima kasih banget, melihat wajah-wajah kalian di sini bikin aku semakin mantap, semakin yakin baha keluarga aku enggak akan pernah sendirian," ucap Joanna Alexandra. Seperti diketahui, Raditya Oloan meninggal dunia karena terserang badai sitokin setelah paparan virus Covid-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru