Joanna Alexandra Posting Foto Kenangan Bareng Mendiang Suami, Ungkapan Rindu Pilu Menyeruak
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra membagikan foto romantis bersama Raditya Oloan, sang suami yang telah wafat pada 2021 lalu. Dalam unggahannya, Joanna menyisipkan pesan untuk mendiang suaminya.

WowKeren - Joanna Alexandra masih berusaha tegar pasca kematian suami tercinta, Raditya Oloan pada Mei 2021 lalu. Terbaru, Joanna mengungkap kerinduan mendalam pada Raditya lewat sebuah postingan Instagram.

Dalam foto, Joanna dan Raditya kompak pamer senyum semringah ke arah kamera. Tampak keduanya duduk bersebelahan berada di sebuah tempat. Raditya terlihat sedikit memiringkan kepalanya pada Joanna.

Di kesempatan itu Joanna tampil memesona dengan bandana di rambutnya. Ibu empat anak itu terlihat cantik dengan penampilan kasual atasan putih yang dipadukan dengan sweater berwarna kalem. Sedangkan Raditya memakai kaus pendek warna hitam.


Sementara itu dalam keterangannya, Joanna berharap sang suami masih ada di sampingnya. "Oh sayang, aku berharap kamu ada di sini.." tulis Joanna Alexandra dalam bahasa Inggris di Instagram pada Jumat (2/9).

Postingan Joanna langsung diserbu komentar dari warganet serta rekan artis. Mereka kompak memberikan dukungan berupa emoji hati di kolom komentar Joanna. Selain itu ada juga yang memberikan pelukan virtual untuk Joanna dan anak-anaknya.

Joanna Alexandra

Instagram

"Hugs," kata Andrea Dian. "GBU Jo & fam.. Big Hugs..E," sambung Evan Sanders. "Pasti kangen bgt," komentar akun @tey***. "Peluk mamajo swnding you love and prayers," seru akun @gloria***. "Kesayangan mama Jo tenang bersama BAPA di surga bang Radit miss..miss ," tambah akun @yeni***. "Peluk jauh mama joo... kita semua rindu bang sm bang Radit," komentar akun @sastra***.

Seperti diketahui, Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021 lalu setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU. Sebelum meninggal dunia, Raditya juga sempat terpapar virus Covid-19 namun telah dinyatakan negatif. Tetapi, kesehatan paru-paru Raditya semakin memburuk lantaran adanya bakteri ganas dalam tubuhnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait