Wallpaper Ponsel Joanna Alexandra Auto Buat Mewek Pasca Hampir Dua Tahun Kepergian Suami
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Postingan terbaru Joanna Alexandra di media sosial pasca hampir dua tahun kepergian sang suami, Raditya Oloan berhasil membuat banyak orang merasa pilu. Layar ponsel Joanna pun paling mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Kabar aktris cantik Joanna Alexandra usai kepergian sang suami, Raditya Oloan Mei 2021 lalu kerap membuat publik penasaran. Seiring berjalannya waktu, Joanna mulai pulih dan kembali semangat beraktivitas.

Sebelumnya, ibu empat anak itu sempat hiatus media sosial dalam waktu yang cukup lama. Namun, Joanna kini kembali sering membagikan postingan lewat akun Instagram pribadinya.

Seperti postingan terbaru Joanna di Instagram satu ini. Dalam postingan tersebut, Joanna terlihat tengah berkumpul bersama anak dan keluarga besar yang lain menjelang perayaan Natal 2022.

Joanna dan anak-anaknya tampil dengan nuansa pakaian yang kental dengan suasana Natal. Joanna tampil cantik dengan gaun berwarna merah. Sementara, keempat anaknya berpakaian dengan perpaduan warna hijau dan merah.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga orangtua Joanna. Aktris 35 tahun itu bahkan turut mengajak kedua mertuanya alias orangtua mendiang Raditya Oloan dalam makan malam spesial tersebut.


Menariknya, postingan Joanna di slide terakhir tak kalah mencuri perhatian warganet. Pasalnya, layar ponsel Joanna masih terpampang foto kenangannya bersama mendiang sang suami.

Photo-INFO

Instagram

Di foto tersebut, Joanna tampak tengah dicium mesra oleh Raditya Oloan. Foto kenangan pasangan yang dipisahkan oleh maut itu diberi efek hitam putih. Joanna mengisyaratkan mendiang sang suami akan selalu ada di dalam hati meski terpisah jarak dan takdir.

Postingan Joanna itu sontak memicu beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang mengaku pilu dan sedih melihat kebersamaan Joanna dengan anak-anaknya tanpa kehadiran Raditya di sisi mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait