Geger Ivan Gunawan Pamer 'Simpanan' Langsung Jadi Perbincangan, Kepergok Ubah Caption
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengunggah foto bersama pria yang disebutnya sebagai seorang simpanan. Sontak postingan Ivan ini langsung membuat netizen serta rekan artis jadi heboh.

WowKeren - Ivan Gunawan menggungah postingan foto yang menggegerkan media sosial. Tampak dalam foto, presenter sekaligus desainer kondang yang akrab disapa Igun itu duduk telanjang dada di pasir pantai. Di depan Igun ada seorang pria yang juga duduk dan telanjang dada yang bersandar kepadanya.

Igun dan pria itu kompak memakai kacamata serta pamer senyuman manis ke arah kamera. Menariknya, Igun menyebut pria itu sebagai simpanannya.

"Nih dia simpananku kurang lebih sudah 15 tahun ku simpan sampe hari Ini... Jangan banyak ulah yah @faturdjawas biar kamu simpan sampe kamu tua," tulis Igun di Instagram pada Sabtu (3/9).

Postingan Igun tersebut sontak membuat heboh. Tak lama kemudian, Igun kepergok mengubah caption Instagram yang ditulisnya. Ia menyebut sosok pria tersebut kini jadi "artis".


Igun

Instagram

"Cepet lu yah Sehari jd artis hahaha @faturdjawas," tulis Igun. "Hahahahahaha @faturdjawas lu famous mba," sambung Igun di kolom komentar.

Rekan artis tampak menggoda Igun bersama pria bernama Fatur Djawas tersebut. "Haahahayahaha," kata Robby Purba. "Oohh pantes," sambung Bunga Jelitha Ibrani. "Atuuuung @faturdjawas .. aya2 wae eta nong Ivan," ujar Vina Panduwinata. "Kenalin dong kak itu simpedes nya," seru Didiet Maulana.

Igun

Instagram

Sementara itu netizen menyebut postingan Igun dapat memancing komentar julid. "Wahh mancing nitizen kkk," komentar akun @piya***. "Memancing Celoteh Netijen yaaa kak.. hahaha," sambung akun @bo***. "Jangan mancing mancing kak.... Nggak semua netizen itu cerdas," seru akun @yume***. "Mengundang keributan wak," tambah akun @bangs***.

Dalam unggahan lain, Igun membagikan beberapa foto saat bersantai di pantai. Dari lokasi yang ditandai, Igun sedang menikmati liburan di Lembongan, Bali.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait