Farida Nurhan Rayakan Ultah Ke-40, Kado Pemberian Putri Cantik Capai Ratusan Juta?
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Farida Nurhan baru saja genap berusia 40 tahun. Kejutan ulang tahun dan hadiah yang didapat Farida dari sang putri, Permata Dhyaz pun menuai atensi publik.

WowKeren - YouTuber cantik Farida Nurhan genap berusia 40 tahun. Ia begitu bahagia di momen perayaan ulang tahun kali ini lantaran sang putri cantik, Permata Dhyaz menghadiahi sederet kado mahal.

Kebahagiaan Farida dan sederet kado mewah itu dibagikan Farida melalui laman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Farida membagikan foto bersama Dhyaz. Keduanya tampil cantik bak kakak adik.

Dhyaz pun memberikan kejutan romantis dan manis untuk ulang tahun sang ibunda. Ia menyiapkan sederet hadiah mewah demi membahagiakan sang ibu. Tak lupa, Dhyaz menyiapkan rangkaian bunga dan beberapa jenis kue ulang tahun untuk Farida.

Sederet kado mahal pemberian Dhyaz pun begitu menyita perhatian publik. Pasalnya, sejumlah perhiasan emas dari merek ternama sengaja diberikan Dhyaz di ulang tahun ke-40 Farida. Yang mana, perhiasan merek Frank & Co. itu ditafsir harganya mencapai puluhan juta.


Tak cuman satu perhiasan, Dyhaz juga menghadiahi sang ibu gelang emas dengan desain kekinian. Gelang emas dengan tali hitam itu diperkirakan dibandrol dengan harga sekian juta.

Dhyaz juga menghadiahi sang ibu sandal kekinian merek Crocs berwarna putih. Sandal itu diperkirakan bernilai ratusan ribu atau mencapai angka jutaan. Sedangkan, peralatan ponsel milik Apple berupa Iphone Battery Pack juga didapat Farida di hari ulang tahunnya.

Photo-INFO

Instagram

Terlepas dari harganya, sikap Dhyaz itu adalah bentuk kasih sayang dan penghormatannya pada sang ibu. Diketahui, ibu dan anak itu memang dikenal kompak dalam berbagai kesempatan.

Sementara itu, postingan Farida itu langsung mendapat beragam komentar dari para penggemar serta rekan sesama artis. Sederet artis memberikan ucapan selamat dan doa terbaik mereka untuk ulang tahun Farida yang ke-40.

"Hepibday," bunyi ucapan selamat dari penyanyi Tompi. "Happy birthday omayy nya akuhh happy holiday omayy 🥳🎉❤️," ucap Lucinta Luna. "Happy birthday omay hebat… selalu ikut bangga 😍," kata Dimas Beck.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru