Ngefans Mark NCT, Begini Ekspresi Lee Young Ji Ketahuan Langganan Aplikasi Pesan Berbayar Sang Idola
Selebriti

Rapper Lee Young Ji akhir-akhir ini menjadi pembicaraan penggemar NCT karena ia mengakui mengikuti pesan berbayar Dear U Bubble bersama Mark dan ekspresinya sukses membuat terhibur.

WowKeren - Tidak menutup kemungkinan seorang idola akan berlangganan platform berbayar Dear U Bubble untuk mendukung idola lainnya. Hal ini tampaknya juga dialami oleh rapper wanita Lee Young Ji yang belakangan ini secara malu-malu mengungkapkan dirinya mengikuti pesan berbayar dari seorang idola pria K-Pop.

Dalam acara talkshow-nya "My Alcohol Diary" yang populer belakangan ini, ia mengundang dua anggota TWICE yakni Nayeon dan Chaeyoung yang membahas tentang banyak hal. Termasuk ketika membahas tentang pembaruan kontrak bersama JYP Entertainment.

"Ini sangat bagus. Menurutku TWICE diperlukan untuk industri K-Pop. Aku serius karena kamu tahu bahwa setiap siswa memiliki idola favoritnya sendiri pada masanya," kata Lee Young Ji kepada kedua bintang tamunya. Nayeon menanyakan apakah hal itu dilakukan oleh Lee Young Ji saat masih di sekolah menengah.

Dan Lee Young Ji mengiyakan jawabannya. Mendengar ini, dua anggota TWICE ini mengapresiasi sang rapper yang pernah meng-cover dance dari lagu mereka.

"Citraku tentangmu adalah ketika membawakan 'Alcohol Free'. Kamu benar-benar baik dalam hal itu. kamu adalah yang terbaik di antara orang-orang yang menutupi," puji Nayeon. Lee Young Ji bahkan membuktikan pengetahuannya yang luas tentang TWICE dengan membagikan apa yang dikatakan Jeongyeon di Bubble, aplikasi perpesanan berbayar. Dan dari sinilah terbongkar siapa saja para idola yang membuat Lee Young Ji memutuskan untuk menggunakan Bubble.

"Sudah sembilan bulan sejak terakhir kali kami kembali, dan sembilan dari kami semua menandatangani ulang kontrak," ungkap Nayeon. Lee Young Ji mengatakan, "Untuk merayakannya, Jeongyeon menyebutkan bahwa kalian seperti keluarganya di [aplikasi] Bubble."

Pengetahuan Lee Young Ji yang mengesankan ini menimbulkan rasa penasaran Nayeon dan Chaeyoung yang curiga ia berlangganan Bubble. Akhirnya, Lee Young Ji pun mengetahui bahwa ia berlangganan Bubble sehingga ia mengetahui kabar terbaru dari idola yang ia ikuti.


Namun, rasa penasaran tidak berhenti di situ, Nayeon dan Chaeyoung langsung curiga bahwa dia berlangganan Jeongyeon. Secara terbuka, Lee Young Ji sama sekali tidak berlangganan Bubble TWICE. Namun, ia justru berlangganan Bubble dari Mark Lee NCT.

"Aku yakin itu bukan kami," ungkap Chaeyoung curiga. Dengan ekspresi malu-malu, Lee Young Ji mengungkapkan, "Mark NCT." Terlepas dari pengakuannya yang kocak itu, Nayeon dan Chaeyoung segera meyakinkan Lee Young Ji bahwa mereka tidak keberatan dia tidak berlangganan milik mereka.

Ketika berbicara tentang berlangganan Bubble, Lee Young Ji mengungkapkan satu pesan yang dia kirim ke Mark dengan tulisan, "Tetap sehat". Lee Young Ji mengungkapkan bahwa ia menggunakan nama aslinya. Ia juga membahas tentang bagaimana member NCT lainnya yakni Jaehyun yang sangat pandai menggunakan Bubble.

"Apakah kamu tahu bahwa Jaehyun NCT sangat pandai menggunakan Bubble? Kamu biasanya mengatakan 'Halo seseorang~' atau "Halo Ms.~' tetapi ketika aku membuka Bubble hanya ada pesan yang ditulis sebagai 'Youngji'," ungkap Lee Young Ji.

Namun, yang menariknya lagi adalah bagaimana akhirnya Lee Young Ji akhirnya bosan dengan dirinya sendiri ketika berlangganan Bubble. "Ada satu momen ketika saya bosan dengan diri saya sendiri. Setelah berlangganan Bubbles anggota NCT. Omong-omong, aku tidak memiliki perasaan pribadi apa pun terhadap mereka," ungkap Lee Young Ji.

Berkat pengakuannya, nama Lee Young Ji menjadi trending topik karena ia merupakan bagian dari NCTzen (nama fandom NCT) yang berasal dari kalangan penyanyi. Maka tidak heran jika dia pun terpesona dengan komunikasi menarik para member NCT khususnya Mark.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait