Peringati 1 Tahun Kepergian Raditya Oloan, Joanna Alexandra Sadar Tak Merasa Sendirian
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra dan keluarga besar memperingati satu tahun kepergian Raditya Oloan. Joanna pun menyadari bahwa ia selama ini tidak merasa sendirian karena hal ini.

WowKeren - Joanna Alexandra bersama keluarga besarnya memperingati setahun kepergian sang suami tercinta, Raditya Oloan. Hal ini terlihat dalam unggahan ibunda Joanna, Nina Kairupan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, mereka berkumpul mengelilingi makam Raditya yang berada di San Diego Hills. Raditya Oloan meninggal dunia karena terserang badai sitokin setelah paparan virus Covid-19.

Terlihat, Joanna jauh lebih tegar dan banyak tertawa dalam video unggahan tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarganya karena telah mendukungnya selama ini. Joanna pun mengaku sadar bahwa ia tak pernah merasa sendirian.

"Terima kasih banget, melihat wajah-wajah kalian di sini bikin aku semakin mantap, semakin yakin baha keluarga aku enggak akan pernah sendirian," ucap Joanna Alexandra.


Selain itu, Joanna menyadari bahwa sang suami meninggal dunia selama setahun. Ia pun akan melanjutkan hidup untuk bertahun-tahun selanjutnya.

"Masih ada bertahun-tahun lagi bahkan selamanya, tidak akan bisa melihat wajah Daddy lagi, but I see his face on all you guys, jadi tiap lihat muka kalian yah..." tutur Joanna Alexandra.

Joanna Alexandra juga mengaku terharu dengan para kerabat yang datang dari berbagai kota untuk menghormati Raditya Oloan. Ia pun seperti mendapatkan kekuatan dengan kedatangan mereka.

"Dari Semarang, Palu, Surabaya, Menado, Kupang, Bekasi, Kuningan, semua thank you banget," tandas Joanna Alexandra.

Nina lantas menguatkan sang putri dengan menuliskan pesan untuknya. "Jadilah kuat. Meneguhkan hati. Jangan terintimidasi. Jangan berpikir dua kali karena Tuhan, Tuhanmu, sedang berjalan di depanmu. Dia ada di sana bersamamu. Dia tidak akan mengecewakan Anda, dia tidak akan meninggalkanmu," tulis Nina.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru