Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Akui Bingung Beri Kado Ultah untuk Anak
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memberikan kejutan ulang tahun untuk sang putra tercinta, Diego. Namun, Donna dan Darius mengaku bingung memberikan kado apa untuk Diego.

WowKeren - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya kompak memberikan kejutan ulang tahun untuk anak kedua mereka, Diego Andreas Sinathrya. Mereka meberikan kejutan tersebut di CGV Pacific Place, Jakarta, Kamis (5/5).

Sepasang suami istri itu menyanyikan lagu ulang tahun sambil membawa kue untuk Diego. Darius Sinathrya mengatakan bahwa kejutan ini memang sudah direncanakannya.

"Iya ini surprise kecil memang sudah direncanakan cuma anaknya nggak tahu. Kakaknya adiknya juga nggak ada yang tahu. Ini pertama kali anak-anak dirayain di acara seperti ini," ungkap Darius Sinathrya usai menonton film.

Selain itu, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang belum sempat memberikan kejutan untuk Diego. Hal ini lantaran mereka sekeluarga juga baru pulang liburan dari Bali.


"Kebetulan kemarin kita di luar kota, harus balik dan kita pilih flight agak malam supaya sampai rumah langsung istirahat. Jadi kita belum ada celebration apa-apa," kata Darius Sinathrya. "Pagi tadi udah jalan ke sini. Mungkin after this kita pulang ke rumah terus celebrate karena kita lebih ke maknanya sih."

Sementara itu, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mengaku masih bingung memberikan kado apa untuk sang putra tercinta. Akhirnya, mereka lebih membiarkan sang putra untuk memilih sendiri apa yang sedang diinginkan.

"Makin gede anak-anak tuh makin bingung kita mau kasih kado apa. Jadi sebenarnya kita tanya ke mereka maunya apa butuhnya apa sekarang. Waktu kecil mungkin mainan, kita tahu oh dia lagi suka mainan, tapi kalau makin gede kan kita tahu dia punya needs sendiri jadi lebih tanya kamu butuhnya maunya apa," ucap Darius Sinathrya. "Jadi bisa pergi bareng beli kado, jadi udah nggak dikadoin tinggal beliin aja."

"Daripada wasting kita udah beli ternyata dia enggak suka, better kamu mau apa kamu pilih sendiri," pungkas Donna Agnesia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru