Luna Maya Ternyata Wajib Penuhi 5 Syarat Ini Jika Ingin Dapat Suami Orang Korea
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya meminta tips kepada Lee Jeong Hoon bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan suami orang Korea seperti yang diidam-idamkan. Kira-kira apa saja syarat yang dilontarkan oleh Lee?

WowKeren - Luna Maya terang-terangan mengungkapkan keinginannya memiliki suami orang Korea di hadapan Lee Jeong Hoon. Mengingat Lee adalah orang Korea asli, Luna lantas meminta tips bagaimana caranya mendapatkan suami seperti yang diidam-idamkannya selama ini.

Menariknya, Luna Maya tak sembarangan mengincar orang Korea yang akan dijadikan suami. Ia bercanda menyebut pria Korea idamannya adalah leader BTS (Bangtan Boys), Kim Namjoon alias Rap Monster.

"Gue kan selalu berhalusinasi punya suami orang Korea. Lima tips dong buat gue dong biar terwujud. Orang yang gue incer namanya Namjoon," kata Luna Maya seraya tersenyum malu, Jumat (6/5).

Mendengar nama Kim Namjoon personel BTS yang disebutkan, Lee Jeong Hoon menilai mimpi Luna Maya terlalu ketinggian. Namun, Luna tak lantas putus asa. Ia justru mengatakan kepada Lee jika tidak ada salahnya untuk bermimpi tinggi, sekali pun ingin RM BT menjadi suaminya.

Melihat kesungguhan Luna, Lee Jeong Hoon kemudian membagikan lima syarat dasar yang setidaknya wajib dipenuhi oleh Luna Maya jika ingin mendapatkan suami orang Korea. Pertama, Luna harus memiliki kesabaran ekstra karena menurut Lee kebanyakan orang Korea memiliki sifat tempramental.


Selain sabar, Lee Jeong Hoon mengungkap orang asing yang ingin memiliki pasangan dari Korea harus bisa belajar bahasa dan tradisinya. Kedua syarat itu menurut Lee adalah hal dasar yang wajib dipenuhi.

"Harus bisa bahasa Korea karena kan keluarganya pasti nggak bisa bahasa Inggris. Orang Korea kan nggak banyak yang bisa bahasa Inggris," terang Lee.

"Harus ikutin budayanya juga. Formalitasnya (orang Korea) kan agak tinggi," imbuhnya "Apalagi beda cuma setahun kan kita harus tunduk."

Lebih lanjut, Lee Jeong Hoon menilai pria Korea cenderung menyukai perempuan yang lebih dewasa. Syarat selanjutnya yang wajib dipenuhi Luna harus sesekali bertindak agresif. Pasalnya, Lee menuturkan jika kebanyakan pria Korea suka dengan perempuan yang agresif atau memulai sesuatu terlebih dahulu.

Kendati demikian, Lee mewanti-wanti Luna agar tidak terbiasa memanjakan calon kekasih Koreanya kelak. "Jangan manjain dalam keuangan, cowok Korea kalau sering dibayarin ceweknya nanti dia udah kebiasaan," pungkas Lee Jeong Hoon.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait