Gus Miftah Sebut Deddy Corbuzier Tak Mau Diendorse Naik Haji, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Gus Miftah sempat mengajak Deddy Corbuzier untuk berangkat ibadah Haji bersamanya. Namun Deddy rupanya menolak tawaran baik guru spiritualnya tersebut karena alasan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini video Gus Miftah saat berada di Tanah Suci Makkah berhasil menyita perhatian. Pasalnya pada kesempatan tersebut ia memanjatkan doa istimewa untuk Deddy Corbuzier.

Gus Miftah mendoakan Deddy Corbuzier agar bisa segera menyambangi Tanah Suci. Kendati demikian, ia memanjatkan doa di dekat ka'bah agar Deddy bisa lekas menyusulnya untuk Haji dan Umrah.

Semoga tahun ini master Corbuzier berangkat haji.. aamiin,” bunyi keterangan dalam vdieo Gus Miftah. Postingan Gus Miftah tesrebut pun langsung diamini oleh Deddy.

Sementara itu, Gus Miftah juga sempat menyebut bahwa Deddy ingin menjalankan ibadah Haji dan Umrah. Namun rupanya kekasih Sabrina Chairunnisa ini tak mau bila keberangkatannya ke Tanah Suci dibiayai oleh seseorang.


Sebelumnya, Gus Miftah sempat berencana ibadah haji bersama Deddy sejak 2019. Namun, Deddy menolaknya karena tidak ingin melalui sponsor. "Dulu kan setelah dia masuk Islam, kan langsung tuh tahun haji. Kita ada dua tiket VVIP. Tapi Deddy Gak mau. kata Deddy'Masa Haji dibayarin bro'," ujar Gus Miftah dikutip dari Youtube official NitNot.

Deddy pun akan menolak bila ada orang yang menawarinya endorse berangkat Haji dan Umrah. Bukan tanpa alasan, ayah satu anak ini hanya merasa malu bila kegiatan ibadahnya dibiayai oleh orang lain.

"Rencana haji, karena dulu memang ada. Tapi Deddy itu haji maupun umrah itu gak mau diendors, malu ibadah aja dibayarin orang," kata Gus Miftah.

Seperti diketahui bahwa Gus Miftah menjadi sosok yang menuntun Deddy Corbuzier membaca dua kalimat syahadat dan menjadi seorang mualaf. Gus Miftah pun dikenal sebagai sahabat sekaligus guru spiritual dari Deddy Corbuzier saat ini. Kendati demikian, tak heran bila pada kesempatan ibadah ke Tanah Suci kali ini pun, Gus Miftah memanjatkan doa istimewa untuk Deddy Corbuzier.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait