Gus Miftah Panjatkan Doa untuk Deddy Corbuzier Langsung di Depan Kakbah: Lunas Ya
Selebriti

Gus Miftah bagikan video saat memanjatkan doa langsung di Tanah Suci yang rupanya ia peruntukkan kepada Deddy Corbuzier, begini isi doanya membuat netter lain tersentuh.

WowKeren - Gus Miftah diketahui tengah menjalankan ibadah ke Tanah Suci saat ini. Pendakwah sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta, tersebut rutin membagikan kegiatannya selama di sana. Termasuk saat Gus Miftah berada di depan Kakbah.

Rupanya ada doa istimewa yang dipanjatkan Gus Miftah kala itu. Doa tersebut dipanjatkan olehnya untuk sang sahabat sekaligus muridnya yakni Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui bahwa Gus Miftah menjadi sosok yang menuntun Deddy Corbuzier membaca dua kalimat syahadat dan menjadi seorang mualaf. Gus Miftah pun dikenal sebagai sahabat sekaligus guru spiritual dari Deddy Corbuzier saat ini. Pada kesempatan ibadah ke Tanah Suci kali ini pun, Gus Miftah rupanya memiliki doa istimewa untuk Deddy Corbuzier.

Nampak dalam video tersebut, Gus Miftah membacakan doa untuk Deddy langsung di depan Kakbah agar dipemudah menyusulnya menjalankan ibadah Haji atau Umrah., Gus Miftah mendoakan Deddy Corbuzier agar bisa segera menyambangi Tanah Suci.

Semoga tahun ini master Corbuzier berangkat haji.. aamiin,” bunyi keterangan dalam vdieo Gus Miftah.


Sementara itu bak sudah berjanji, Gus Miftah pun menegaskan telah memenuhi doanya untuk Deddy Corbuzier. Ia pun kembali memanjatkan doa dan berharap agar yang lain juga bisa menginjakkan kaki ke Tanah Suci Makkah.

@mastercorbuzier lunas yah…. Cus berangkat. Semoga semua bisa berangkat….. Amien,” tulis Gus Miftah.

Sementara itu warganet dibuat tersentuh dengan doa yang dipanjatkan oleh Gus Miftah untuk Deddy Corbuzier. Masyarakat lain yang juga bercita-cita berangkat umrah dan haji sontak turut memanjatkan doa mereka agar bisa segera menyusul Gus Miftah beribadah ke Tanah Suci.

Semoga berangkat hajinya bareng sama aku. . . . aku juga sedang menunggu. . . Insya Allah,” ungkap akun @yama******. “Aamiin yra...jg para muallaf lain yg juga brjuang mndapat hidayah Allah sgera ke mekkah,” doa akun @randi****. “Aammiinn Allahumma Aammiinn....Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin Guuss,” imbuh @stevi***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru