Meninggal Dunia, Begini Sosok Mieke Wijaya di Mata Deddy Mizwar
Instagram/deddy_mizwar
Selebriti

Deddy Mizwar kembali mengenang sosok almarhumah Mieke Wijaya semasa hidup. Deddy Mizwar mengungkapkan bahwa artis senior Mieke merupakan sosok seperti ini.

WowKeren - Artis senior Mieke Wijaya telah mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (3/5). Mendiang Mieke telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Rabu (4/5). Prosesi pemakaman ini dihadiri sanak keluarga, termasuk sang buah hati, Nia Zulkarnaen.

Selain sanak keluarga, sejumlah artis juga ikut menghadiri pemakaman tersebut. Salah satu artis yang menghadiri pemakaman itu adalah Deddy Mizwar. Deddy pun mengungkapkan sosok Mieke Wijaya di matanya.

Deddy Mizwar menyebut Mieke Wijaya merupakan sosok yang sangat hangat dan murah senyum. Menurut Deddy, mendiang juga punya andil cukup besar dalam kancah perfilman Indonesia.

"Mbak Mieke ini orang yang sangat hangat, ya. Kalau ketemu, selalu hangat, selalu tersenyum. Saya enggak pernah lihat dia marah kayaknya," ungkap Deddy Mizwar. "Mbak Mieke ini sangat… Apalagi kalau kita ke rumahnya, setiap kali ketemu selalu senyum."

"Semoga senyumnya jadi ibadah. Saya kira ini contoh sosok aktris yang multi prestasi, tapi juga kepribadiannya yang utuh, yang bisa dicontoh," sambung Deddy Mizwar.


"Kita tahu sejarah perjalanan Mbak Mieke di industri film Indonesia, mewarnai sejarah perfilman kita, sudah pernah tiga kali mendapat Piala Citra. Saya kira ini memiliki arti penting ya dalam industri film Indonesia," tambahnya.

Lebih lanjut, Deddy Mizwar tak lupa menyampaikan doa untuk almarhumah Mieke Wijaya. Ia pun berharap agar semua amal ibadah Mieke diterima oleh Allah.

"Kita berdoa supaya almarhumah ditempatkan Allah di sisi-Nya, segala amal ibadahnya diterima Allah SWT, dilapangkan kuburannya, kemudian semua amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," kata Deddy Mizwar.

Sementara di akun Instagram, Deddy Mizwar menyampaikan belasungkawa dengan mengunggah foto almarumah Mieke Wijaya. "Innaililahi Wa Inna ilaihi Rojiun. Turut Berduka Cita atas wafatnya Hj Mieke Wijaya. Semoga Almarhumah Ditempatkan di Sisi-Nya," tulis Deddy Mizwar di Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait