Deddy Mizwar secara Gamblang Sebut Lavicky Nicholas sebagai 'Calon Aktor Masa Depan', Kok Bisa?
Instagram/ lavicky.nicholas
TV

Deddy Mizwar dan Lavicky Nicholas membintangi sinetron 'Para Pencari Tuhan' Jilid 15. Deddy pun secara gamblang menyebut Lavicky Nicholas sebagai 'calon aktor masa depan'.

WowKeren - Sinetron "Para Pencari Tuhan" (PPT) selalu setia menemani masyarakat setiap momen bulan suci Ramadan tiba. Sinetron yang tayang di SCTV ini akan memasuki jilid 15 di bulan suci Ramadan 2022 mendatang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sinetron tersebut memiliki beberapa pemeran yang diganti atau ditambahkan. Salah satu aktor yang akan ikut bergabung dalam sinetron tersebut adalah Lavicky Nicholas. Dalam sinetron itu, Lavicky akan berperan sebagai Habib.

Lavicky lantas mengungkapkan perbedaan saat menjalani syuting "Para Pencari Tuhan" dengan sinetron lainnya. Lavicky mengatakan ada beberapa perbedaan yang ia jalani saat menjalani syuting sinetron tersebut. Salah satu perbedaan itu adalah pembacaan naskah sebelum akting.

"Pastinya saya dapat banyak ilmu. Dan syuting di PPT jilid 15 ini, itu kadang sebelum take kita diwajibkan untuk reading," ungkap Lavicky Nicholas kepada WowKeren, Kamis (31/3). "Saya belum ketemu cara ini di produksi-produksi yang lain."


"Jadi sebelum masuk set itu ada reading bareng," sambung Lavicky Nicholas. "Jadi saat kita selesai, barulah kita take."

Meski begitu, Lavicky mengaku merasa bersyukur bisa bergabung dalam sinetron "Para Pencari Tuhan". Terlebih lagi, Lavicky mendapat banyak pelajaran dari Deddy Mizwar dan Tio Pakusadewo.

"Saya sangat bersyukur sih bisa bertemu dengan Om Tio juga. Walaupun terkadang cara penyampaiannya terlalu ekstrem," kata Lavicky Nicholas. "Tapi dari situ saya percaya, Om Tio, Pak Haji beserta pemain senior yang lain itu peduli dengan kita. Jadi saya menganggap itu sebagai ilmu yang sangat berharga."

Mendengar hal ini, Deddy Mizwar lantas memberikan pujian kepada Lavicky Nicholas. "Lavicky ini calon aktor masa depan," puji Deddy Mizwar. "Amin," timpal Lavicky Nicholas.

Sementara Tio Pakusadewo juga ikut memberikan tanggapan terkait pujian Deddy Mizwar kepada Lavicky. Tanggapan Tio itu pun langsung menuai gelak tawa dari Lavicky dan Deddy Mizwar. "Kalau dia (Lavicky) tidak sombong bisa jadi calon aktor masa depan," tandas Tio Pakusadewo disambut tawa Deddy Mizwar dan Lavicky.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait