Jin BTS Ungkap Barang Bawaan Wajib Saat Bepergian, Relatable Banget!
Selebriti

Sebagai orang yang suka mendengarkan musik, barang bawaaan wajib JIn adalah earphone. Benda lainnya yang menurut Jin (dan banyak orang lain) harus dibawa saat bepergian adalah perlengkapan sikat gigi.

WowKeren - Dalam kit keanggotaan ARMY tahun ketiga, setiap member BTS mengungkapkan barang-barang yang mereka bawa ke mana-mana setiap saat. Jin sang member tertua menunjukkan apa saja baran yang wajib ia bawa setiap kali bepergian.

Sebagai orang yang suka mendengarkan musik, barang bawaaan wajib JIn adalah earphone. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut berkata, "Jadi aku bisa mendengarkan musik kapan saja, di mana saja. Atau melakukan panggilan telepon."

In-ear juga menjadi barang yang wajib dibawa oleh Jin. In-ear yang dibawanya ini merupakan cadangan sebagai jaga-jaga jika in-ear yang dipakainya di panggung rusak. "Untuk berjaga-jaga jika in-ear yang aku gunakan di atas panggung bermasalah, aku membawa in-ear ekstra," kata Jin.


Jin BTS Ungkap Barang Bawaan Wajib Saat Bepergian, Relatable Banget! Jin BTS Ungkap Barang Bawaan Wajib Saat Bepergian, Relatable Banget!

Seperti kebanyakan orang lainnya yang menganggap gadget barang wajib, Jin juga mengungkapkan kalau tablet adalah barang yang harus dibawanya bepergian. "Jadi aku tidak akan bosan di ruang tunggu! Selalu berguna!" ujar idol tersebut.

Benda wajib lainnya yang menurut Jin (dan banyak orang lain) harus dibawa saat bepergian adalah perlengkapan sikat gigi. Pelantun "Tey to Come" itu berkata, "Untuk memastikan bahwa napasku tidak membuat orang lain tidak nyaman."

Sumpit juga menjadi barang yang harus dibawa Jin, dan itu bukan tanpa alasan. "Ada kalanya aku memesan makanan tidak membawa sumpit dan sendok. Ini untuk saat-saat itu, jadi aku tidak perlu menunggu dan bisa langsung makan," kata pemilik nama asli Kim Seokjin itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait