Jaemin Komando NCT Dream Pindah Tempat Duduk Diduga Demi Girl Group di Genie Music Awards 2022
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Sikap Jaemin NCT Dream sukses membuat para penggemar tersentuh lantaran menunjukkan sikap perhatiannya secara diam-diam kepada semua orang di Genie Music Awards 2022.

WowKeren - Momen NCT Dream di Genie Music Awards 2022 (GMA) sukses mendapatkan sorotan dari para penggemar. Apalagi NCT Dream diketahui membawa pulang 2 daesang atau penghargaan tertinggi sekaligus.

Momen anggota NCT Dream selama GMA berlangsung pun juga tak luput menjadi perbincangan penggemar. Salah satu momen yang mendapatkan sorotan adalah kala Jaemin mendadak membuat anggota NCT Dream pindah tempat.

NCT Dream diketahui menjadi salah satu yang hadir terlebih dulu dan kemudian duduk di sebelah Tae Yeon Girls' Generation. Kala sudah mulai banyak bintang tamu yang hadir, Jaemin terlihat mendadak mengganti tempat duduknya.

Jaemin tertangkap kamera menoleh ke arah samping sebelum berpindah. Lalu, ia mengubah tempat duduknya di paling pojok.


Jaemin membuat NCT Dream berpindah tempat di Genie Music Awards

Sumber: Twitter

Anggota NCT Dream langsung mengikuti Jaemin dan mengisi kursi-kursi kosong di sebelahnya. Sikap Jaemin ini diduga adalah bentuk perhatiannya kepada pada idol wanita yang datang di GMA.

Sebelumnya, kursi kosong di sebelah Jaemin berada di depan para selebriti pria. Sehingga, para idol wanita terlihat melewati kursi tersebut dan menjadi kekurangan kursi. Jaemin diduga sengaja menggeser tempat duduknya agar para idol wanita bisa duduk lebih nyaman.

Ada pula yang menduga bahwa Jaemin menunjukkan perhatian ke Haechan karena disebut gugup karena duduk di sebelah Taeyeon. Haechan sendiri terlihat langsung berpindah duduk di tengah kala bergeser dan berujung Jisung yang paling pojok.

Meski begitu, NCT Dream kemudian akhirnya duduk berbaur di sebelah idol wanita usai mereka meninggalkan tempat duduk untuk naik ke atas panggung. Pasalnya, tempat duduk awal mereka ditempati oleh selebriti lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait