Pengacara Dewi Persik Ungkap Alasan Penghina Fitnah Kliennya di Medsos
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Sosok haters yang menghina Dewi Persik selama ini disebut sebagai penggemar Leslar. Atas hal ini, pengacara Dewi Persik pun memberikan penjelasan dan mengungkapkan alasan penghina melakukan hal tersebut.

WowKeren - Dewi Persik sebelumnya telah melaporkan haters yang menghinanya bahkan memfitnahnya telah jual diri ke polisi. Atas hal ini, pengacara dari Dewi Persik, Sandy Arifin menerangkan mengenai sosok W yang sebelumnya disebut-sebut sebagai penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar.

Ternyata pada faktanya, Sandy Arifin mengatakan bahwa W bukanlah penggemar dari Leslar, melainkan mengaku sebagai penggemar dari Dewi Persik. Bahkan menurut Sandy Arifin, fitnah yang dilontarkan W di media sosial itu bukan untuk membela Leslar, tetapi hanya untuk mendapatkan perhatian dari pedangdut idolanya itu.

"Dan saya jelaskan lagi, bahwa yang bersangkutan ini adalah bukan pendukung dari salah satu artis. Jadi beliau memang dari awal pertemuan sama mbak Dewi sudah menyampaikan bahwa kenapa dia melakukan hal itu, karena dia mengagumi mbak Dewi karena ingin bertemu," ujar Sandy Arifin bersama rekannya Sumitro Engkeng di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Meski begitu, kata Sandy Arifin, Dewi mempertanyakan alasan W sampai tega melakukan hal negatif itu jika memang hanya ingin bertemu saja. Terlebih keluarga Dewi Persik juga terkena dampak dari fitnah tersebut.


"Tapi kan mbak Dewi juga menyampaikan loh, kalau memang fans kita kenapa harus berbuat itu, karena ini efeknya ke keluarga besar di mbak Dewi. Itu yang sampai sekarang, mungkin dari pihak mbak Dewi belum bisa memaafkan," terang Sandy Arifin.

Sementara mengenai keputusan lanjut proses hukum atau berdamai dengan W, Sandy Arifin menuturkan bahwa pihak keluarga Dewi Persik akan memberikan keputusan besok hari (Kamis, 10/11).

Di sisi lain, pelaku yang menghina Dewi Persik sebelumnya juga telah menyampaikan permohonan maafnya saat datang ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (9/11) kemarin. Pelaku rupanya menyadari jika dirinya sudah tak sopan terhadap Dewi Persik dan mengaku menyesal.

Selain kepada pedangdut asal Jember itu, pelaku juga meminta maaf kepada ibu Dewi Persik. Ia lantas meminta tolong agar bisa dimaafkan. Saat menyampaikan permohonan maaf, pelaku juga tampak menangis.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait