Pelaku Penghina Dewi Persik Nangis Sampaikan Permintaan Maaf
WowKeren/Fernando
Selebriti

Merasa bersalah, pelaku penghina Dewi Persik yang disebut-sebut merupakan fans Leslar kini sampaikan permintaan maaf sambil menitikkan air mata saat hadir di Polres Jakarta Selatan.

WowKeren - Tak butuh waktu lama, sejumlah pelaku yang menghina Dewi Persik berhasil ditangkap. Salah satu pelaku yang diketahui bernama Suwarni rupanya menyesal usai menghina Dewi Persik di media sosial.

Ia lantas menyampaikan permohonan maafnya saat datang ke Polres Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (9/11/2022). Pelaku rupanya menyadari jika dirinya sudah tak sopan terhadap Dewi Persik.

"Minta maaf ke Dewi Persik, minta maaf yang banyak atas kelancangan omongan yang tak sopan ini. Aku minta maaf yang banyak," kata Suwarni dalam bahasa Jawa pada WowKeren, Rabu (9/11).

Pelaku rupanya juga meminta maaf ke ibunda Dewi Persik. Ia pun meminta tolong agar bisa dimaafkan.


"Ke ibunya Dewi Persik aku juga minta maaf yang banyak. Aku nggak benci ke anakmu, aku seneng ke anakmu, bu. Aku minta tolong bu, minta maaf, minta maaf," ucap Suwarni yang kemudian menangis.

Pelaku penghina Dewi Persik itu rupanya tak sanggup lagi meneruskan ucapannya. Sang suami lantas mengambil alih dan menyampaikan permintaan maafnya atas perilaku sang istri.

Diketahui, Dewi Persik melaporkan sejumlah akun yang diduga menghinanya di media sosial. Sejumlah akun yang menghinanya itu disebut-sebut merupakan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar.

Fans Leslar tersebut diketahui menghina Dewi Persik habis-habisan. Pasalnya fans tersebut menghina Dewi Persik mandul hingga pelacur.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait