Syakir Daulay Salaman dengan Elon Musk?
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay sukses membuat heboh usai membagikan postingan terbaru di media sosial pribadinya. Syakir Daulay membagikan foto bersalaman dengan Elon Musk?

WowKeren - Syakir Daulay membagikan postingan terbaru yang langsung membuat heboh para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, Syakir Daulay membagikan foto tengah bersalaman dengan pengusaha ternama Amerika Serikat, Elon Musk.

Melalui unggahannya, Syakir Daulay mengungkapkan bahwa ia telah membuat akun di Twitter. Syakir Daulay pun mengaku sudah melaporkan hal itu kepada Elon Musk. Syakir Daulay juga menyebut foto itu bukanlah editan.

"Sah jadi warga burung, udah lapor pak rt *Haters bilang ini editan," tulis Syakir Daulay di Instagram pada hari ini, Rabu (9/11).

Syakir Daulay Salaman dengan Elon Musk?

Instagram

Sontak saja, postingan Syakir Daulay itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka tentu menyebut foto yang dibagikan Syakir Daulay itu hanyalah sebuah editan. Syakir mengganti wajah orang yang sedang bersalaman dengan Elon Musk menjadi dirinya.

"Gimana ga di bilang editan satu model rambutnya begitu slide 2 rambutnya begini," komentar salah satu netter. "Ya tuh ....jangan jangan editan nga ya," kata netter lain. "Karna gw haters, jadi gw bilang ini editan," ucap netter lain. "Editan bilang pasti ini hatters," tambah netter lain.

Sementara sebelumnya, Syakir Daulay mengajak para pengikutnya untuk mem-follow dirinya di Twitter. Syakir Daulay mengaku baru bergabung di media sosial Twitter. "Misi anak anak twiter.. Bisa kali kita mutualan," ujar Syakir Daulay.

Sejumlah netizen pun mengaku tak memiliki akun Twitter. "Jangan menghasutku untuk download Twitter bang," tutur Syakir Daulay. "Apa cuma gw doang yg sampe sekarang gak ngerti main twiter?" tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait