Nia Ramadhani Pamer Keseruan Nonton Konser Usai Dituding Serobot Kursi Orang Lain
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani langsung diserbu netter usai membagikan sederet momen keseruannya saat nonton konser MLTR imbas curhatan salah seorang penonton yang viral di medsos.

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie belum menanggapi tudingan salah seorang netizen yang curhat di media sosial. Netter tersebut mengaku kalau kursinya saat nonton Michael Learns to Rock (MLTR) diserobot oleh Nia dan Ardi. Konser tersebut diselenggarakan pada Selasa (8/11) di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Entah Nia sudah mendengar kabar ini atau tidak, namun ibu tiga anak itu justru terlihat asyik membagikan momen seru saat menonton konser penyanyi favoritnya tersebut. Nia terlihat begitu senang bisa menonton konser idola favoritnya setelah sekian lama. Ia tampak larut dalam penampilan sang legenda dengan ikut bernyanyi sepanjang konser.

"@michaellearntorock MLTR! Favorit Sepanjang Masa!!! Dengan hits terbaik mereka dan ditemani oleh orang-orang terkasih.. Terima kasih @warnawarnimedia," tulis Nia Ramadhani pada keterangan unggahannya, Rabu (9/11).


Dalam unggahan, Nia Ramadhani tampak cantik kenakan outfit serba hitam. Ia memadukan jumpsuit berbahan kulit dengan stoking hitam dengan desain yang unik, terdapat tulisan-tulisan di stoking tersebut. Penampilan Nia terlihat kasual tapi tetap menawan.

Tak hanya berdua bersama sang suami, ada pula teman-teman Nia yang juga turut menonton konser tersebut. Nia pun tak lupa memamerkan fotonya saat berselfie ria dengan vokalis MLTR, Jascha Richter yang sempat turun dari panggung untuk menyapa para penggemar secara langsung.

Tak butuh waktu lama, unggahan Nia Ramadhani ini pun langsung diserbu oleh netizen. Mereka menyinggung soal curhatan penonton yang merasa haknya direbut oleh artis 32 tahun ini.

"Mbak Nia ada yg komen tempat duduk Mbak loh," komentar netter. "Barusan baca katanya yang mbak nia dudukin itu seat orang lain waktu konser MLTR, bener gak yah apa cuma pansos tuh orangnya," sahut yang lain. "Aku juga baca tadi tapi itu ada gelangnya dia, gelang seat tempat dia ddk," sahut lainnya.

"Ini yg katanya dudukin seat org lain ya pas nonton konser? 😅," kata warganet. "Mbak nia, besok2 klo nonton konser mau dudukin kursinya dilihat dulu yakk, sesuai nomor jatah kursi kakak atau bukan," sindir akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait