Viral, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diduga Serobot Kursi Orang Lain Saat Nonton Konser
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terseret dalam sebuah curhatan viral seorang netizen yang mengaku kursinya nonton konser ditempati oleh pasangan selebriti itu.

WowKeren - Nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terseret dalam curhatan viral netizen di media sosial. Netizen itu menyebut Nia dan Ardi menyerobot kursi miliknya saat nonton konser Michael Learns to Rock (MLTR) yang digelar pada Selasa (8/11) di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Dalam curhatan yang dibagikan akun @dunianeti pada Rabu (9/11), netizen itu menceritakan telah membeli tiket dengan kursi yang posisinya strategis. Namun karena netizen itu datang terlambat, ia terpaksa duduk di bagian kursi lain yang masih kosong.

"Mau cerita dikit. Jadi hari ini nonton MLTR. Tiket aku diamond seat DA-35 dan DA-36. Seat ini legit front row dan paling tengah. Tapi aku telat banget datengnya, pas masuk mau nyari seat rada gak enak sama yang lain karena kan duduk dan harus berdiri jalan-jalan. Yaudah sementara duduk di DA-61-62 yang masih kosong," kata netizen dengan nama akun yang diblur tersebut.

Hingga kemudian netizen itu akhirnya berjalan ke arah kursi yang harusnya didudukinya. Tak disangka kursi netizen itu ternyata sudah diduduki oleh Nia dan Ardi. Netizen itu sempat ingin duduk di sebelah mereka tapi tempat duduk sebelah Nia dan Ardi sudah diduduki oleh ketua MPR, Bambang Soesatyo dan istrinya.

Nia Ramadhani

Instagram


"Pas lagunya mulai oke dan pengen ke tengah, akhirnya nekat jalan ke tengah-tengah. Pas nyampe di seat kita seharusnya (35-36) taunya udah ditempatin mba Nia Ramadhani sama Ardi Bakrie," ungkap netizen. "Mau duduk sebelahnya udah ditempatin Bamsoet sama istrinya."

Si netizen ini tak berani untuk menegur Nia dan Ardi karena duduk di kursinya. Netizen ini juga bercerita sempat protes ke panitia tapi tidak mendapat jalan keluar. Akhirnya netizen ini pun kembali ke kursi kosong yang awalnya diduduki dengan sedikit kesal.

"Mau ngusir kaya yakali. Jadi yaudah balik ke seat yang bukan hak kita. Udah protes ke panitia terdekat, tapi ditanggapi dengan 'bukan bagian saya kak'. Akhirnya yaudahlah tapi pakai bete dikit," pungkas netizen.

Beberapa netizen mengomentari curhatan viral tersebut. Tak sedikit dari mereka mengatakan harusnya netizen itu menegur Nia dan Ardi agar duduk pada kursinya sendiri.

"Kalo gw sih bakal 'ngamuk' a.k.a samperin Trus ini kursi yg Saya beliā€¦. hahaahahaha diselak antri WC aja Kezel.. ini bayar tiket mahal," kata akun @ritt***. "Ya gw usirrr.. enak ajee.. ribut skalian gpp yakali udah bayar tapi kursi di serobot.. ogahhh," ungkap akun @itsme***. "Ya benernya di tegur juga gapapa sih , kali aja mbk nia sama mas ardie kasusnya juga sama kayak mbak nya , baru kalo mbk nia nya keberatan atau gimana ya boleh lah di viralin . Ini pendapat aku yaaa," seru akun @febrina***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait